Tanpa Mengenal Waktu. Sunarti : Selalu Berikan yang Terbaik untuk Masyarakat

Image
Sunday, 24 December 2017 | 12:59:47 WIB


PEKANBARU (nusapos.com)-Tidak mengenal waktu libur serta tanggal merah bagi anggota personil Polresta Pekanbaru demi keamanan dan kenyamanan masyarakat. Kali ini, Personil laksanakan pengamanan Tabligh Akbar dan Sunatan Massal di Masjid Agung An-Nur Jalan Hangtuah Pekanbaru, Minggu pagi (24/12/2017) Pukul 06.30 WIB.


Kegiatan yang dipimpin oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH Mh yang diwakili oleh Kasat Binmas Polresta Pekanbaru AKP Sunarti serta diikuti tim pengamanan dari personil Polresta Pekanbaru."Ia, kita mah mana ada liburnya, kita sebagai anggota Polri khususnya Wilayah Hukum Resta Pekanbaru selalu akan memberikan yang terbaik buat masyarakat. Apalagi pimpinan selalu mengingatkan untuk melaksanakan tugas dengan ikhlas,"tutur Kasatbinmas sambil tersimpu senyum manisnya.


Ditambahkan Sunarti bahwa Polresta Pekanbaru mengirimkan beberapa anggota personil untuk bertugas menjaga keamanan sekaligus mengikuti tablik akbar bagi yang muslim, baik itu Polwan maupun Polki."Bedasarkan arahan dari pimpinan bahwa giat kita ini termasuk Prometer Polri dalam menguatkan Harkamtibmas untuk pemeliharaan kemanan dan ketertiban masyarakat,"ungkap Sunarti kembali


Sementara pihak penyelenggara khitanan masal yang diwakili kepala Klinik Pondok Khitan Dokter Romi Defian mengatakan kegiatan Khitan masal ini merupakan wujud mimpi kami untuk melaksanakan khitan secara gratis. "Alhamdulillah mimpi kami bisa terwujud, Insyaallah kami setiap tahun kami laksanakan untuk menjalin persaudaraan dan silaturahmi diantara kita,"tutur Dokter tersebut


Selanjutnya Romi Defian menambahkan bahwa peserta yang mengikuti khitanan berjumlah 300 orang anak se-Kota Pekanbaru. Anak-anak yang mengikuti Khitanan tersebut berasal dari keluarga yang tidak mampu. Pihak penyelengara acara mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Polri khususnya anggota personil Polresta Pekanbaru yang telah berpartisipasi dalam membantu mejaga keamanan selama acara berlansung. 

Sumber : -

Laporan : Juliardi

Editor : Red

loading...