Misa Natal disejumlah Gereja di Kampar Berlangsung Aman dan Lancar

Image
Monday, 25 December 2017 | 16:41:56 WIB


KAMPAR (nusapos.com)- Dalam rangka perayaan Natal 2017, sejumlah Gereja di wilayah hukum Polres Kampar sejak sore hingga malam tadi Minggu (24/12/2017) mengadakan Misa Natal yang secara keseluruhannya berjalan dengan aman dan lancar. 


Petugas Kepolisian dari Polres Kampar dan Polsek-polsek jajaran telah mengamankan semua kegiatan Misa Natal ini, mereka bekerjasama dengan petugas Pam Swakarsa dari setiap gereja yang mengadakan perayaan Natal ini. 


Bahkan sebelum acara dimulai para petugas Kepolisian bersama petugas pengamanan internal gereja ini tampak memeriksa seluruh ruangan gereja termasuk lingkungan sekitarnya. 


Saat jamaat yang akan melakukan Misa Natal berdatangan, para petugas juga melakukan pengecekan barang bawaan Jamaat, semua ini dilakukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan serta untuk kenyamanan jamaat yang tengah beribadah, ungkap personel yang tengah bertugas ini. 


Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SIK, MH saat dikonfirmasi menyampaikan, bahwa seluruh kegiatan Misa Natal disejumlah gereja di wilayah hukum Polres Kampar berlangsung aman dan lancar.


Hal ini terpantau dari laporan seluruh Polsek Jajarannya yang telah melaksanakan pengamanan kegiatan Misa Natal sejak sore kemarin hingga tengah malam tadi, jelas Kapolres. 

Sumber : -

Laporan : Juliardi

Editor : Red

loading...