Surau TV

Banner

Waspada Hujan Disertai Angin Kencang

Tuesday, 26 December 2017 | 13:34:27 WIB


PEKANBARU (nusapos.com) - Libur panjang sepertinya kurang bersahabat untuk yang beraktifitas di luar rumah karena hujan disertai angin kencang dan petir masih berpotensi turun di beberapa daerah di Riau.

Badan Metereologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru memprediksi Hujan diprakirakan akan turun dari siang hingga malam hari. Kasi Data dan Informasi Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) stasiun Pekanbaru, Slamet Riyadi mengatakan, potensi hujan masih terpantau hingga malam dan dini hari.

"Kita terus melakukan pemantauan. Memang potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di wilayah Rohul, Kampar, Pelalawan, Rohil, Bengkalis dan Kota Dumai," paparnya, Senin (25/12/2017).

Untuk potensi hujan dengan intensitas ringan hingga lebat yang dapat disertai dengan petir dan angin kencang diprediksi terjadi merata di seluruh wilayah Riau. Untuk itu masyarkat diimbau waspada terkait fenomena alam tersebut.

Tidak hanya itu, untuk dini hari potensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di wilayah Rohul, Kampar, Rohil, Siak, Bengkalis, Kepulauan Meranti, Indragiri Hilir dan Kabupaten Indragiri Hulu.

Sementara untuk suhu Riau berada di angka 24.0-34.0 derajat celcius dengan Kelembapan udara 53-98 persen. Sedangkan arah angin berhembus ke Barat sampai ke Utara dengan kecepatan 09 hingga 36 kilometer per jam. 

Sumber : Mcr

Laporan : -

Editor : Red

loading...