Hasil Pilkada Serentak Bulan November 2017

Besok Bupati Kampar Lantik 60 Kepala Desa

Image
Wednesday, 27 December 2017 | 20:07:23 WIB

Bangkinang (nusapos.com)-Insya Allah jika tidak ada Aaral melintang Besok hari Kamis 28/12/17 sebanyak 60 orang Kepala Desa dilantik langsung oleh Bupati Kampar H Azis Zaenal bertempat di Halaman Upacara Kantor Bupati Kampar. Kepala desa yang dilantik ini merupakan hasil pemilihan Kepala Desa serentak beberapa Bulan yang lalu.


Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kabupaten Kampar Ir. Nurhasani, MM dalam pernyataannya menyampaikan bahwa sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan insya Allah Bupati Kampar akan melantik secara langsung Kepala Desa tersebut hasil pilkades Serentak Bulan November 2017 lalu” Kata Nurhasani.


“Insya Allah pada Kamis besok akan diadakan Pelantikan terhadap 60 Kepala Desa yang berasal dari 20 kecamatan se Kabupaten Kampar hasil pilkades pada beberapa waktu yang lalu“ Tambahnya lagi.  


Diantara 60 Kepala Desa yang akan dilantik berasal dari Kecamatan Bangkinang 1 orang, Perhentian Raja 1 Orang, Siak Hulu 2 Orang, Tapung Hulu 7 Orang, Gunung Sahilan 3 orang, Kampar 6 orang, Kampar Kiri 8 orang, Kampar Kiri Hilir 5 orang.


Selanjutnya dari Kecamatan Kampa sebanyak 2 orang, Kampar Kiri Hulu 1 Orang, Kuok 1 orang, Rumbio Jaya 2 orang, XIII Koto Kampar 1 orang, Tambang 6 orang, Tapung 6 orang, Kampar Kiri Hilir 1 orang, Tapung Hilir 3 orang, Kampar Kiri Tengah 2 orang dan Kecamatan Kampar Utara sebanyak 2 orang.


Semoga pelantikan ini dapat berjalan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan” Kata Nurhasani lagi. 


Sumber : -

Laporan : Juliardi

Editor : Red


loading...
Post
Adv Pemprov Riau
Post
kampar
Post
kampar

Paniaram Kampar laris manis

2 bulan yang lalu
Post
kampar