Kabag Sumda Cek Pos Pelayanan dan Pantau Situasi Pusat Perbelanjaan

Image
Wednesday, 27 December 2017 | 20:02:16 WIB


PEKANBARU (nusapos.com)-Guna menciptakan situasi yang nyaman dan aman bagi pengunjung pusat perbelanjaan, Rabu (27/12/2017), Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH yang diwakili Kabag Sumda Kompol Jasman SH melakukan pengecekan personel Pos Pelayanan di Pusat Perbelanjaan yang ada di Pekanbaru yakni di Mal Pekanbaru jalan Jenderal Sudirman dan Senapelan Plaza jalan Teuku Umar.


Usai melakukan pengecekan sekaligus memantau situasi Kamtibmas dan keramaian pengunjung di dua tempat, kepada wartawan, Kompol Jasman yang mewakili Kapolresta Pekanbaru menyebutkan bahwa pengecekan pos Pelayanan di Mal Pekanbaru dan Senapelan Plaza ini untuk menciptakan suasana Kamtibmas yang aman dan nyaman bagi pengunjung Mal.


"Kita sudah melakukan pengecekan di Pos Pelayanan Mal Pekanbaru dan Senapelan Plaza. Tujuannya, agar pengunjung Mal bisa nyaman," sebut Kabag Sumda didampingi Kasubag Humas Iptu Polius Hendriawan dan Kasi Provos Ipda Ferry.


Dalam pengecekan Pos Pelayanan tersebut, sambung Kompol Jasman, kita juga menyampaikan beberapa pesan kepada personel yang melaksanakan tugas Pos Pelayanan di Mal.


"Kepada personel kami menyampaikan pesan yakni Laksanakan tugas dengan baik dan tulus ikhlas, Tingkatkan kewaspadaan. Selain itu, kebersihan Pos Pelayanan juga harus dijaga agar merasa nyaman," kata Kabag Sumda.


Kapolresta Pekanbaru melalui Kabag Sumda juga mengimbau kepada pengunjung Mal, agar tidak membawa perhiasan berlebihan yang bisa mengundang kejahatan.


"Kami hadir guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat," jelas Kompol Jasman.

Sumber : -

Laporan : Juliardi

Editor : Red

loading...