Surau TV

Banner

Kapolres Bengkalis Imbau Warga Jangan Berlebihan Rayakan Tahun Baru

Image
Wednesday, 27 December 2017 | 19:25:26 WIB


BENGKALIS (nusapos.com) – Sekitar seminggu lagi akan terjadi pergantian tahun masehi dari 2017 ke 2018. Kapoles Bengkalis AKBP Abas Basuni mengimbau masyarakat di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini agar merayakannya tidak berlebihan.

“Bagi yang merayakannya silahkan. Tapi jangan berlebihan. Jangan sampai menggangu keamanan dan ketertiban masyarakat atau melanggar ketentuan peraturan perundang-undangan atau hal-hal yang negative. Misalnya kebut-kebutan, pesta Miras atau narkoba,” pesan Abas Basuni.

Harapan itu disampaikan Kapolres Bengkalis disela-sela meninjau Pos Pelayanan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 Polres Bengkalis di pelabuhan Ro-Ro Air Putih, Kecamatan Bengkalis, Selasa pagi, 26 Desember 2017.

Selain Wakapolres Kompol Taufiq Hidayat Thayeb dan sejumlah perwira di Polres Bengkalis, ikut mendamping Abas Basuni meninjau Pos Pelayanan tersebut, diantaranya Kepala Bidang Pelayaran Dinas Perhubungan, Zul Asri dan Pelaksana Tugas Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik, Johansyah Syafri.

Dikatakan Abas Basuni, sebagaimana untuk perayaan Natal, seluruh jajaran Polres bersama pihak terkait lainnya, siap mengamankan malam perayaan tahun 2017, sehingga warga yang merayakan malam pergantian tahun tersebut dapat menjalankannya dengan aman, nyaman, tertib dan lancar.

Di bagian lain, kepada masyarakat Bengkalis yang akan berpergian untuk berlibur sempena tahun baru 2018 yang menggunakan kendaraan, Abas Basuni mengingatkan untuk senantiasa berhati-hati.

“Patuhi aturan lalu lintas. Pastikan kendaraan layak jalan dan istirahatlah jika lelah. Jangan kebut-kebutan. Apalagi saat ini musim hujan yang mengakibatkan jalan licin dan mobilitas kendaraan cukup padat,” pesannya.

Sumber : MC Riau

Laporan : -

Editor : Red

loading...