Surau TV

Banner

Tim Urai Macet Polres Kampar Diturunkan Guna Antisipasi Kemacetan

Image
Wednesday, 27 December 2017 | 12:46:32 WIB


KAMPAR (nusapos.com)-Untuk menjaga kelancaran arus Lalulintas selama pelaksanaan Operasi Lilin Siak 2017, Polres Kampar melalui Satuan Lalulintas menurunkan Tim Urai Macet ke sejumlah daerah rawan macet disepanjang jalan lintas Riau - Sumbar wilayah Kab. Kampar, Rabu 27/12/2017.
 
Sejak pagi tadi terpantau Tim Urai Macet yang dipimpin Kanit Laka Ipda Angga Dewansyah bergerak menyusuri jalan lintas Riau - Sumbar, tim ini dibagi dua regu dimana satu regu menuju wilayah Danau Bingkuang untuk melakukan pengaturan lalin di pasar Desa Danau Bingkuang ini yang bertepatan saat ini merupakan hari pasar didaerah tersebut.
 
Tim Urai Macet dari Satuan Lalulintas Polres Kampar ini langsung melakukan pengaturan Lalulintas di jalanan sekitar pasar untuk melancarkan arus Lalulintas yang terpantau cukup ramai.
 
Sementara satu regu lainnya melaksanakan patroli ke arah perbatasan dengan Provinsi Sumatera Barat, Tim Urai Macet ini sempat mengingatkan para penambang batu dikawasan perbukitan dekat PLTA Koto Panjang untuk mengantisipasi terjadinya longsor dan meminta mereka untuk menghentikan aktivitasnya dulu.
 
Beberapa tempat wisata di sepanjang kawasan ini yang cukup ramai dikunjungi juga disinggahi Tim Urai Macet ini, mereka mengingatkan para pengunjung agar memarkir kendaraannya dengan tertib sehingga tidak mengganggu arus Lalulintas, termasuk kendaraan yang berhenti di atas jembatan kawasan Danau PLTA.
 
Secara umum arus Lalulintas pada hari ini yang melewati jalur lintas barat yang menghubungkan dua provinsi bertetangga Riau dengan Sumbar ini ramai lancar, kondisi cuaca dari pagi hingga menjelang siang mendung dan keadaan jalan cukup baik.
 
Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SIK, MH melalui Kasat Lantas AKP Galih Apria SIP, SIK saat dikonfirmasi tentang situasi arus Lalulintas di wilayah Kab. Kampar menjelaskan, bahwa hingga saat ini arus Lalulintas di jalur lintas barat ini ramai lancar.
 
Pada kesempatan ini Kasat Lantas juga menghimbau para pengguna jalan untuk selalu mematuhi peraturan lalulintas demi keamanan, keselamatan dan kenyamanan bersama, ungkapnya.

Sumber : -

Laporan : Juliardi

Editor : Red

loading...