Surau TV

Banner

Lantik IPMKB Pekanbaru

Bupati Bengkalis Berharap Beri Kontribusi untuk Daerah

Image
Thursday, 28 December 2017 | 19:25:36 WIB


Bengkalis (nusapos.com)-Bupati Amril Mukminin mengadakan silaturahmi sekaligus melantik pengurus Ikatan Pelajar Mahasiswa Kabupaten Bengkalis (IPMKB) Pekanbaru periode 2017-2019 di Hotel Pangeran Pekanbaru, Rabu (27/12/2017).

Pengurus IPMKB yang dilantik Bupati yang juga salah seorang pelindung IPMKB Pekanbaru ditandai dengan pemasangan selempang tersebut, diantaranya Engki Saputra (Ketua Umum), Hasbikhul Khairi (Ketua I), Muhammad Hendri Arbai’i (Ketua II) dan Sahropi (Ketua III/Komisariat).

Kemudian Arifin Noer Ilham (Sekretaris Umum), Muhammad Firdian (Wakil Sekretaris I), Novita Yuliazmar Lestari (Bendahara), Nazri Akir (Wakil Bendahara), serta Nurhamdani dan Rido Alamsyah (Protokoler).

Selain itu dilantik sejumlah Kepala, Sekretaris dan anggota sejumlah Departemen. Ada Ketua dan Sekretaris masing-masing Departemen adalah Work Rian Kofrianto (Departemen Organisasi dan Pengkaderan), M Yusup dan Liana (Humas Infokom), serta Nanda Hasyim Pakpahan dan Surtini (Kesekretariatan).

Selanjutnya, Kamal dan M Ipnurohim (Sosial dan Keagamaan), Nugrah Fryandika dan Muhammad Reza (Minat dan Bakat), Saparuddin dan Rangga Saputra (Kewirausahaan), Clyntina Ketrin dan Indah (Pemberdayaan Perempuan), serta Rizki Syaputra dan Riko Fefebriansyah (Advokasi dan Hukum).

Selain istri Kasmarni, terlihat hadir dalam silaturahmi dan pelantikan pengurus IPMKB tersebut, diantaranya anggota DPRD Riau asal Bengkalis, diantaranya Bagus Santoso dan Abdul Vattah. Sedangan dari DPRD Bengkalis, diantaranya Syahrial dan Irmi Sakip Arsalan.

Sementara dari jajaran eksekutif di lingkungan Pemkab Bengkalis, selain Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah H Arianto, juga terlihat hadir diantaranya Asisten Perekonomian dan Pembangunan H Heri Indra Putra.

Sedangkan tokoh masyarakat asal Kabupaten Bengkalis di Pekanbaru yang hadir dalam silaturahmi dan pelantikan pengurus IPMKB Pekanbaru 2017-2019 tersebut, diantaranya Abdul Karim Yunus, Ketua Ikatan Keluarga Pulau Bengkalis dan sekitarnya.

Berikan Kontribusi

Dalam arahannya Bupati berharap keberadaan IPMKB di Pekanbaru, memiliki peran strategis dalam mengoptimalkan keberhasilan pembangunan daerah. Khususnya dalam mentransformasi dan mentransfer pengetahuan dan, teknologi maupun pola pikir.

“Lebih-lebih di tengah persaingan global yang kian kompetitif seperti sekarang ini. Untuk itu, melalui intellectual power yang dimiliki anggotanya, eksistensi IPMKB Pekanbaru harus mampu memberikan kontribusi yang konstruktif, inovatif, dan edukatif bagi kemajuan masyarakat dan daerah,” pinta Bupati.

Guna mempercepat proses pelaksanaan dan keberhasilan pembangunan di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini, maka sesuai disiplin ilmu yang tengah ditekuni, harapnya, seluruh anggota IPMKB Pekanbaru harus dapat memberikan sumbangan saran dan pemikiran bernas kepada Pemerintah Kabupaten Bengkalis maupun masyarakat.

Sumber : -

Laporan : thamrin

Editor : Red

loading...