Ayo Olahraga

Image
Saturday, 30 December 2017 | 18:18:04 WIB


NUSAPOS.COM-Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga ( Dispora) Provinsi Riau H Doni Aprialdi SH mengajak seluruh elemen untuk mendukung gerakan " Ayo Olahraga" yang dicanangkan Kemenpora RI Imam Nahrawi.

Apalagi sebagai salah satu provinsi olahraga, Riau yang pernah menjadi tuan rumah di PON XVIII 2012 lalu, layak menggiatkan olahraga.Secara prestasi Riau juga nerupakan kekuatan baru diluar pulau Jawa.

PON XIX 2016 lalu di Bandung Jawa Barat, Riau finis diperingkat ke 7, di Pekan Paralimpik Nasional ( Peparnas) 2016, kontingen Bumi Lancang Kuning berada di peringkat lima besar.

Demikian halnya, diajang Pekan Olahraga Pelajar Nasional ( Popnas) dan Pekan Paralimpik Pelajar Nasional( Peparpenas) 2017, Riau tetap menjadi momok menakutkan bagi pulau Jawa.

" Ayo Olaharaga, karena selain untuk kesehatan juga untuk prestasi terutama bagi atlet.Mudah-mudahan gerakan yang dicanangkan oleh Kemenpora menjadi spirit bagi masyarakat Riau untuk mencintai olahraha.Karena olahraga merupakan salah satu cara membuat Riau dikenal di kancah nasional.Untuk itu" Ayo Olahraga," tukasnya.

Sumber : -

Laporan : -

Editor : Yudi Waldi

loading...