Wakil Walikota Pekanbaru Imbau Warga Tak Berlebihan Rayakan Tahun Baru

Image
Saturday, 30 December 2017 | 20:30:25 WIB

PEKANBARU (nusapos.com)- Jelang pergantian tahun baru 2018, Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak merayakan pergantian tahun dengan cara yang berlebihan. 

Imbauan itu disampaikan Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi.
"Selain tidak berlebihan, malam pergantian tahun juga harus zero accident. Untuk itu, tim pengamanan baik dari pihak kepolisian dan stakholder terkait lainnya harus menginventarisir titik-titik keramaian," ungkap Ayat, Jumat (29/12/2017).

Tidak hanya itu saja, Wawako Pekanbaru juga berharap semoga malam pergantian tahun baru di Pekanbaru berjalan aman, tertib dan kondusif. 

"Jadi tidak perlu dirayakan dengan sesuatu yang berlebihan. Berlebihan yang dimaksud dengan konvoi-konvoi, karena ini membuat gangguan lalu lintas. Euforia tidak perlu, biasa-biasa sajalah," ujarnya.

Mantan Anggota DPRD Provinsi Riau ini menambahkan, semua harus bisa saling menjaga. Supaya semua bisa tertib dan aman. "Pemko Pekanbaru sudah berkoordinasi dengan pihak kepolisian. Personel Satpol PP juga harus sudah siap untuk mengamankan tahun baru," imbuhnya.

Ayat menyarankan, daripada keluar rumah lebih baik malam tahun baru di rumah berkumpul bersama keluarga. "Kumpul bersama keluarga itu tentu lebih baik, dari pada keluar," kata Ayat.


Sumber : MC Riau

Laporan : -

Editor : Red


loading...
Riau
Post
Pekanbaru
Post
Adv Bank Riau Kepri