Kapolresta Pekanbaru Pimpin Apel Pengamanan Malam Tahun Baru 2018

Image
Sunday, 31 December 2017 | 13:45:00 WIB


PEKANBARU (nusapos.com)- Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH pimpin Apel Personil gabungan untuk kesiapan malam tahun baru 2018 di halaman kantor Gubernur Riau Jalan Sudirman Pekanbaru, Minggu (31/12/2017) Pukul 09.00 WIB.


Personil gabungan terdiri dari Polri, TNI Satpol PP, Dishub, dan Sentral Komunikasi (Senkom) berjumlah sekitar 1.345 Personil. "Semua anggota terlibat dalam Ops Lilin Siak 2017 ini disiagakan untuk mengamankan Tahun Baru 2018,"tukas Kapolresta Pekanbaru


Lebih lanjut Kapolresta Pekanbaru menyampaikan untuk pengamanan malam tahun baru 2018, personil gabungan dibagi menjadi 5 titik tempat pengamanan, diantaranya, Jalan Gajah Mada dan Jalan Diponegoro akan daksanakan kegiatan zikir bersama serta Care Free Night. Selanjutnya giat di Purna MTQ titik kumpul masyarakat melaksanakan tahun baru 2018. Terus, Jalan Cut Nyak Dien tepatnya di Tugu Pon pelaksanaan konser musik hiburan rakyat.


Titik selanjutnya berada di Stadion Kaharuddin Nasution Rumbai dan Stadion Utama Panam yang merupakan titik kumpul masyarakat Pekanbaru. Selain mengamankan kegiatan pergantian tahun baru 2018, tim juga mewaspadai adanya aksi tindakan kejahatan kriminal dan terorisme. 


Susanto menambahkan untuk personil yang bertugas supaya untuk tetap mewaspadakan diri saat bertugas, lengkapi perlengkapan diri seperti senter, rompi, tongkat serta atribut lainnya. "Jangan kita lengah pengamanan malam Tahun Baru, besok masih ada tugas pengamanan tanggal 1 januari 2018 antisipasi kegiatan masyarakat, kebaktian serta keramain masyarakat. Berakhir waktu pam ditentukan setelah proses pam malam tahun baru,"ujar Kapolresta Pekanbaru


Diakhir sambutannya, orang nomor satu di Polresta Pekanbaru tersebut mengucapkan terimakasih atas dukungan anggota polri yang bertugas serta kepada steak holder yang terlibat Dandim, Satpol PP dan Dinas Perhubungan, Senkom serta yang lainnya.

Sumber : Humas Polresta Pekanbaru

Laporan : Juliardi

Editor : Red

loading...