Surau TV

Banner

Bupati Kampar Melayat Dirumah Duka Almarhum Ajis

Image
Tuesday, 02 January 2018 | 18:46:59 WIB


BANGKINANGKOTA(nusapos.com) - Bupati Kampar, H Azis Zaenal SH, MM didampingi Kabag Kesra Sasminedi beserta rombongan melayat kerumah duka almarhum Ajis Dikun Mudo.
 
 
Rombongan Bupati Kampar tiba di rumah duka sekitar pukul 2 siang, dan disambut langsung pihak keluarga di Dusun Jawi-jawi, Desa Koto Perambahan, Kecamatan Kampa, Kampar.
 
 
Almarhum Ajis merupakan salah seorang dari 14 jemaah yang diberangkatkan umrah gratis oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar.
 
 
Beliau wafat di Madinah sebelum berangkat ke kota suci Mekkah pada pukul 11 siang waktu madinah (15.00 WIB). Pemerintah dan pihak keluarga sepakat Almarhum akan dimakamkan di madinah.
 
 
Azis Zaenal saat melayat ke pihak keluarga menyampaikan, bahwa dirinya bersama Pemerintah Kabupaten Kampar turut berbela sungkawa. "Semoga keluarga yang ditinggalkan sabar dan tabah," sebut Azis.
 
 
Dia juga mengatakan, wafatnya beliau merupakan takdir Allah SWT dan merupakan hal yang baik meninggal di tanah Haram bagi almarhum.
 
 
Dirinya juga mendoakan agar almarhum diterima segala amalan ibadahnya dan semoga almarhum ditempatkan yang layak.
 
 
Pada kesempatan tersebut, Bupati bersama rombongan memberikan bantuan duka kepada keluarga yang ditingalkan almarhum Ajis. 

Sumber : -

Laporan : Juliardi

Editor : Red

loading...