Demi Kemajuan RSUD Bangkinang, Dirut Siap Menerima Saran dan Kritikan

Image
Wednesday, 03 January 2018 | 15:45:13 WIB

BANGKINANG (nusapos.com)-Sebagai orang nomor satu di RSUD Bangkinang dr Andri Justian SpPD saat ditemui di ruang kerjanya, sebagai DIRUT RSUD Bangkinang dr.Andri membeberkan bahwa rekan PERS adalah mitra untuk publikasikan tentang perkembangan  kegiatan pelayanan kesehatan RSUD Bangkinang yang lebih  baik dan maju ,tuturnya sambil tersenyum.


Disela-sela kesibukannya dr Andri Justian SpPD sebagai seorang Dirut yang siap meninjau serta memantau pelayanan para medis nya dan perkembangan penyakit para pasien keruangan inap, Beliau juga meluangkan waktu untuk berdiskusi dan silaturahmi dengan Awak Media yang datang ke ruang kerja nya Selasa 2/1/2018.


Andri Justian juga menyatakan bahwa dirinya adalah seorang yang diamanahkan sebagai pelayanan kesehatan masyarakat siap untuk menerima  masukan serta saran dan kritik yang membangun untuk kemajuan RSUD Bangkinang kedepan.


Kami sangat berharap adanya rekan rekan awak media yang mau membantu dan memantau pelayanan kesehatan di RSUD Bangkinang ini, tanpa publikasi PERS masyarakat tidak tahu tentang perkembangan dan pelayanan RSUD"tutupnya.


Sumber : -

Laporan : Juliardi

Editor : Red


loading...
Post
kampar
Post
kampar
Post
kampar
Post
Adv Pemprov Riau
Post
kampar