Personel Polsek Siak Hulu Bersama Forkom Teha dan Warga Bantu Pemakaman Warga Terlantar

Image
Wednesday, 03 January 2018 | 15:46:29 WIB

SIAK HULU (nusapos.com)- Siapapun kita tentunya menginginkan kebahagiaan hidup bersama pasangan kita termasuk anak-anak apa lagi bila kita dalam keadaan sakit, namun kenyataan kadang tidak sesuai keinginan dan harapan kita.
 
 
Hal inilah yang dialami almarhum Bpk. Agus Candra yang hidup sebatangkara dengan kondisi yang sangat susah dan sakit, puncaknya sampai ajal menjemputnya kemarin Selasa (2/1/2018) istri dan anak tidak ada mendampinginya.
 
 
Memang saat meninggal dunia tidak ada harta yang bisa dibawa, seluruhnya akan ditinggalkan kecuali amal ibadah yang dapat menjadi bekal menghadap Sang Pencipta.
 
 
Usia 56 tahun adalah waktu yang ditentukan Allah SWT kepada Bpk. Agus Candra untuk kembali menghadapNya, kita tidak mengetahui persis latar belakang kehidupan Bpk. Agus Candra sehingga ia tidak dipedulikan oleh istri dan anaknya sampai ajal menjemputnya .
 
 
Beberapa waktu lalu Kapolsek Siak Hulu Kompol Vera Taurensa Ss, MH dan Jajarannya, bekerjasama dengan salahsatu Tokoh Masyarakat Bpk. Toni Hidayat SE serta Ketua umum Forum Komonikasi Teman Hati Bpk. A. Muhaimin telah membantu memfasilitasi Bpk. Agus Candra untuk berobat serta memberikan bantuan untuk kebutuhan pokok hidupnya.
 
 
Sebelumnya almarhum Bpk. Agus Candra terbaring lemah di gubuk reyotnya di Desa Tanah Merah Kec. Siak Hulu, untuk kebutuhan hidupnya sehari-hari berasal dari belas kasihan para tetangganya.
 
 
Kemarin Selasa (2/1/2017) Bpk. Agus Candra telah menghadap Sang Pencipta, pemakamannya diantar warga dengan pengawalan personel Polsek Siak Hulu, semoga Allah SWT membalas semua perbuatan baik yang dilakukan terhadap almarhum.


Sumber : -

Laporan : Juliardi

Editor : Red


loading...
Post
kampar