Pilgubri 2018

Syamsuar - Edy Nasution Resmi Diusung PAN

Image
Wednesday, 03 January 2018 | 21:10:05 WIB

PEKANBARU (nusapos.com)-Setelah melalui proses panjang, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) akhirnya mengeluarkan Surat Keputusan (SK) untuk mengusung Syamsuar dan Edy Nasution di Pilkada Riau Mendatang.

SK dengan Nomor: PAN/A/Kpts/KU/-SJ/004/I/2018 dikeluarkan hari ini tanggal 2 Januari 2018 ditandatangani langsung Ketua Umum Zulkifli Hasan dan Sekretaris Jenderal Eddy Soeparno di Jakarta.

Di dalam SK disebutkan Syamsuar sebagai Calon Gubernur dan Edy Nasution sebagai Calon Wakil Gubernur.

Ketua DPW PAN Riau Irwan Nasir yang dihubungi Selasa malam mengamini dukungan PAN kepada pasangan calon tersebut.

"Alhamdulillah hari ini sudah final, dan SK Syamsuar-Edy Nasution diserahkan langsung oleh ketua DPP PAN Bapak Zulkifli Hasan," ungkapnya.

Bupati Kepulauan Meranti ini juga menyebut bahwasanya saat ini sudah terbentuk "Koalisi Riau Bersatu" yang langsung dibawah komando dirinya untuk memenangkan kedua Putra terbaik jati Riau tersebut pada Pilgubri mendatang.

Saat ini, kata Irwan, sudah tiga partai yang menyatakan berkoalisi, Diantaranya PAN, PKS dan Nasdem, namun tidak tertutup kemungkinan Gerindra akan bergabung mengingat koalisi Nasional yang saat ini sudah terbentuk.

"Kita tunggu saja, yang pastinya syarat untuk berlayar di Pilgubri sudah kita kantongi, namun saya yakini partai yang bergabung akan bertambah," pungkasnya.


Sumber : -

Laporan : nikmad

Editor : Red


loading...
Post
kampar

Paniaram Kampar laris manis

1 bulan yang lalu
Post
Jatim
Post
Kepulauan Meranti
Post
siak
Riau
Post
Nasional
Post
Adv Pemprov Riau