Deklarasi Bakal Calon Gubri Syamsuar-Edy Dihadiri Amien Rais

Image
Sunday, 07 January 2018 | 20:02:15 WIB


PEKANBARU (nusapos.com)-Deklarasi pasangan calon Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau Syamsuar dan Edy Natar, Ahad (7/1/18) sekitar pukul 14.14 WIb tiba di lapangan Bukit Senapelan.

Pasangan yang didukung tiga partai yakni Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Partai Nasonal Demokrat (NasDem). Dalam deklarasi ini dihadiri puluhan ribu massa pendukung.

Deklarasi ini juga dihadiri masing-masing ketua partai pendukung. Kemudian juga dihadiri mantan Ketua Umum PAN Amien Rais yang juga salah satu tokoh nasional RI, mantan Gubernur Riau Wan Abu Bakar, mantan Bupati Siak dua periode Arwin AS, dan para tokoh masyarakat riau.

Sebelum masuk pada deklarasi, acara dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-qur'an, dan pembacaan do'a dari ustad Tri Sutrisno agar acara direstui Allah SWT.

Sambutan Jon Erijal selaku tuan rumah dalam partai PAN, ia mengharapkan masyarakat dapat memenangkan Pilgubri mendatang dengan pasangan calon Syamsuar dan Edy Natar.

"Insya Allah pilihan kita tidak salah, pasangan Syamsuar dan Edy Natar. Prestasi-prestasi yang didapat Syamsuar dalam memimpin di Riau, dan Edy merupakan salah satu putra riau yang dapat bintang," ungkap Jon Erijal.

Sumber : MC Riau

Laporan : -

Editor : Red

loading...