Surau TV

Banner

AQUA DNC 2018 Zona Pekanbaru

43 SSB dari Tiga Kabupaten Bersaing Rebut Tiket ke Medan

Image
Thursday, 11 January 2018 | 05:59:13 WIB


PEKANBARU( NUSAPOS.COM)- Sebanyak 43 ikut dalam persaingan pra kualifikasi Aqua Danone Cup 2018 zona Pekanbaru di Stadion Kaharuddin Nasution, 13-14 Januari 2018.

Kepastian itu didapat dari hasil meeting yang dibuka langsung Ketua Askot PSSI Pekanbaru terpilih Edwar Riansyah, Rabu (10/1) malam di Purwodadi Auto Cars, Panam.

" Saya berharap seluruh peserta menjunjung sportifitas pertandingan dan turnamen  berjalan lancar.Askot PSSI cuma memfasilitasi turnamen usia dini.Mudah-mudahan ini menjadi awal kebangkitan bagi sekolah sepak bola di Pekanbaru khususnya dan Riau secara umum untuk konsen menciptakan pemain-pemain muda bertalenta dan menjadi pilar tim sepakbola Riau di masa depan," kata pria yang menjabat sebagai Plt Kabid Pertamanan Dinas PUPR Kota Pekanbaru.

Senada Ketua Panpel lokal Aqua Danone Cup 208 Zona Pekanbaru Irwansyah berharap seluruh peserta dapat mengikuti peraturan yang sudah ditetapkan pihak panitia pusat.

"Kami berharap iven ini berjalan baik dan lancar, sehingga tahun depan Pekanbaru bisa menjadi zalah satu regional di Indonesia.Karena itu kami menegaskan selurih tim harus   menjunjung nilai sportifitas selama perhelatan," katanya.

Disisi lain perwakilan dari Aqua DNC 2018 Pekanbaru Yuki Chandra, berharap turnamen ini menjadi pembelajaran bagi pemain dan pelatih untuk menjaga etika selama helat."Saya berharap seluruh peserta bisa menaati kode etik yang sudah ditetapkan panitia.Semoga kegiatan ini sukses dan melahirkan bibit  pemain-pemain potensial untuk Riau di masa depan, " sebutnya.

Endra Jaya salah satu perwakilan pelatih SSB berharap kegiatan ini menjad silaturhmi bagi sesama SSB selain mengejar sebuah prestasi."Silaturahmi harus dikedepankan, mengingat zona ini cuma berebutbsatu tiket untuk lolos ke tingkat regional di Medan.Jadi jangan sampai pertandingan ini dicederai dengan sikap kurang sportif yang dapat mempengaruhi tumbuh kembang anak-anak harapan kita di masa depan," tegasnya.

Sumber : -

Laporan : -

Editor : Yudi Waldi

loading...