Tingkatkan kemampuan, 20 penyidik Polresta Pekanbaru diberikan pelatihan

Image
Thursday, 11 January 2018 | 11:56:12 WIB


Pekanbaru (nusapos.com)- Guna mengingkatkan profesionalisme dalam pelaksanaan tugas, Polresta Pekanbaru menggelar kegiatan pelatihan Fungsi Teknis Kepolisian, Kamis (11/01/2018).


Kegiatan pelatihan dilaksanakan di Aula Bunga Kiambang Mapolresta Pekanbaru dengan nara sumber Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Bimo Ariyanto, S.H.,S.I.K yang diwakilkan oleh AKP Syahrizal, S.E.,S.H.,M.Si dan Ipda Zulhelmi, S.H.,M.H serta diikuti oleh 20 orang penyidik pembantu di jajaran Polresta Pekanbaru.


Kapolresta pekanbaru Kombes Pol Susanto, S.H.,M.H melalui Kabag Sumda Kompol Jasman, S.E mengatakan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polresta Pekanbaru.


Pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan penyidik pembantu dijajaran Polresta Pekanbaru dalam melaksanakan tindakan penyidikan, ucap Jasman.


Semoga dengan adanya pelatihan ini, penyidik pembantu di jajaran Polresta Pekanbaru menjadi semakin baik dan teliti dalam melaksanakan penyelidikan serta penyidikan pada tingkat Kepolisian. Insya Allah kedepannya Polresta Pekanbaru akan lebih profesional, modern dan terpercaya, tutup Kompol Jasman. 

Sumber : Humas Polresta Pekanbaru

Laporan : Juliardi

Editor : Red

loading...