Surau TV

Banner

Kadispora Kampar Drs M Yasir, MM Apresiasi Tournamen Pra Kualifikasi AQUA DNC 2018

Image
Monday, 15 January 2018 | 09:55:14 WIB


BANGKINANG KOTA (nusapos.com)- Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kampar Drs M Yasir,MM Apresiasi Tournamen Pra Kualifikasi AQUA DNC 2018 Region Kampar yang berlangsung di Stadion Tuanku Tambusai Bangkinang Kota 13 sampai 14 Januari 2018.

Dikatakan Yasir ," kita sangat mendukung kegiatan seperti ini yang merupakan suatu harapan dalam ajang Pra Kualipikasi AQUA DNC 2018 Region Kampar usia 12 tahun, melalui jalur sepakbola kita membentuk karekter mereka disamping  pendidikan agama kita juga perlu membentuk jasmani yang kuat,"ujarnya Sabtu 13/1/18.

Ditambahkan Yasir, kita berharap dengan tournamen  yang diadakan Danone ini bisa melahirkan bibit pesepakbolaan Kampar yang handal dan siap bersaing dimasa akan datang, serta dengan olahraga ini hendaknya anak - anak kita bisa terhindar dari pengaruh negatif seperti Narkoba dan kenakalan lainnya," imbuhnya.

"Dengan tingginya animo masyarakat khususnya anak - anak untuk mengikuti setiap kompetisi dan tournamen yang diselenggarakan, kita berharap disetiap desa ataupun paling tidak kecamatan dapat menyediakan lapangan sepakbola untuk anak - anak kita berlatih,"tuturnya.

Sementara itu Ketua KONI Kampar Ir.Abd Gafar menyampaikan rasa bangga dengan masih dipercayan untuk ya Kampar untuk menyelenggarakan event yang sangat bergengsi ini untuk menjaring bibit - bibit persepakbolaan yang handal di masa akan datang,"ucapnya.

"Kepada setiap pelatih sepakbola yang belum memiliki Sertifikat agar bisa melengkapi karena ini adalah salah satu persyaratan yang harus dipenuhi dan semoga persepakbolaan di Kampar bisa semakin maju,"pungkasnya.

Sumber : -

Laporan : Juliardi

Editor : Red

loading...