Kapolresta Pekanbaru ingatkan Polri wajib netral dalam tahapan Pilkada

Image
Wednesday, 17 January 2018 | 12:14:50 WIB


Pekanbaru (nusapos.com)- Seperti bulan-bulan sebelumnya, hari ini Rabu (17/01/2018) Polresta Pekanbaru melaksanakan kegiatan upacara bulanan.

Upacara dilaksanakan di halaman apel Mapolresta Pekanbaru.

Yang bertindak sebagai inspektur upacara yaitu Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto, S.I.K.,S.H.,M.H yang diwakili oleh Waka Polresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi P, S.I.K, perwira upacara AKP Syafril dan komandan upacara Iptu Zilkifli.

Kegiatan dihadiri oleh pejabat utama, para Kapolsek jajaran dan seluruh personel Polresta Pekanbaru.

Di dalam amanatnya, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto, S.I.K.,S.H.,M.H yang dibacakan oleh Waka Polresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi P, S.I.K mengatakan kini kita sudah memasuki tahapan pilkada serentak di seluruh Indonesia.

Pesta demokrasi di Riau pun sudah dimulai. Dalam hal ini, saya mengingatkan kita semua sebagai anggota Polri harus pandai-pandai menjaga sikap, pungkas Edy Sumardi.

Lanjutnya, jangan ada anggota Polresta Pekanbaru yang terlibat mendukung salah satu calon yang ikut dalam pilkada Riau baik secara langsung maupun tidak langsung.

"Bagi personel yang tidak mengindahkan arahan ini, akan diberi sangsi tegas hingga pemberhentian dari dinas Kepolisian. Semoga semua anggota Polri khususnya dapat bersikap netral dalam pelaksanaan pilkada, sehingga pilkada di Riau pun akan berjalan aman dan lancar. Insya Allah polri akan semakin jaya dan dipercaya oleh masyarakat" tutup Edy Sumardi.

Sumber : Humas Resta Pekanbaru

Laporan : Juliardi

Editor : Red

loading...