PMI Kabupaten Kampar Resmi dilantik

Image
Friday, 19 January 2018 | 11:52:08 WIB


BANGKINANGKOTA(nusapos.com) – Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Kampar masa bhakti 2017-2022 resmi dilantik. Organisasi yang dikomandoi oleh Drs. H Yusri, MSi itu dikukuhkan oleh Ketua PMI Provinsi Riau di Rumah Dinas Bupati Kampar, Jumat 19/1/18.

Dalam acara ini, tampak hadir Bupati Kampar, H Azis Zaenal, Ketua DPRD Kampar, Ahmad Fikri, wakil Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto, Ketua PMI Provinsi Riau, Syahril Abu Bakar, Kapolres Kampar, Danyon 132 Bima Sakti, Kalapas Bangkinang, Herry Suhasmin, Dirut RSUD Bangkinang, Andri Justian, dan Kepala OPD dilingkungan Pemkab Kampar

Usai dilantik, Ketua PMI Kabupaten Kampar masa bhakti 2017-2022, Drs H Yusri MSi menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak Bupati Kampar yang telah memberikan amanah yang besar kepada dirinya.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada pengurus PMI sebelumnya, semoga kami bisa melanjutkan program-program yang telah dibuat sehingga menjadikan PMI lebih baik lagi,” ungkapnya.

Yusri juga mengatakan, PMI adalah organaisasi pengabdian Kepada manusia. Diharapkan organisasi ini menjadi wujud sosial ditengah masyarakat dan bermamfaat sebab organisasi ini sangat dibutuhkan siapapun di muka bumi ini.

“Kebersamaan merupakan kekuatan PMI dalam bekerja,” tegas Sekda Kabupaten Kampar itu.

Sementara itu, Ketua PMI Provinsi Riau, Syahril Abu Bakar berharap agar pengurus yang baru dilantik agar mengemban amanah dengan baik sebab oeganisasi PMI ini meruapakan organisasi kemanusaian.

“Kita tidak boleh terlibat politik, apalagi PMI nenjadi lawan politik kepala daerah, ini yang perlu kita luruskan sebab tugas kita menyelamatkan nyawa manusia, inilah yang menjadi tuntutuan kenapa organisasi PMI ini lahir,” ungkapnya.

Dia juga berharap kepada pengurus baru jangan malu- bertanya kepada pengurus yang lama, semoga PMI Kampar benar-benar menjadi unggul di Provinsi Riau dari kabupaten-kabupaten lainnya.

Pada ksempatan itu, juga dilakukan penandatangan MOU antara PMI Kabupaten Kampar dengan Bank Riau Kepri, BPJS Kesehatan dan PT Wahana Flora Tirta.

Sumber : -

Laporan : Juliardi

Editor : Red

loading...