Bhayangkari Ranting Siak Hulu dan Personel Polsek adakan Olahraga Bersama

Image
Sunday, 21 January 2018 | 19:35:46 WIB

SIAK HULU (nusapos.com)-Sejumlah anggota Bhayangkari Ranting Siak Hulu menggelar senam bersama dengan personel Polsek Siak Hulu pada Sabtu pagi (20/01/2018) yang digelar di halaman Mapolsek. 


Kegiatan olahraga bersama ini selain untuk menjaga stamina dan kebugaran tubuh, juga sebagai refreshing sekaligus memberikan semangat kepada para suami yang bertugas sebagai anggota Kepolisian di Polsek Siak Hulu.


Untuk lebih semaraknya acara ini, Kapolsek Siak Hulu Kompol Vera Taurensa Ss.MH sengaja mengundang guru senam dari luar untuk memberikan pengajaran gerakan senam yang benar.


Terlihat ibu-ibu Bhayangkari bersama anggota Polsek Siak Hulu ini dengan penuh semangat mengikuti gerakan senam yang diperagakan instruktur diiringi irama musik yang menambah semangat mereka. 


Dengan adanya kegiatan olahraga bersama, para istri Polisi yang tergabung dalam Bhayangkari Ranting Siak Hulu ini sangat senang dan suasana akrab juga terlihat diantara mereka . 


Setelah Kegiatan Senam Bersama ini dilanjutkan dengan penyampaian arahan oleh Kapolsek Siak Hulu, beberapa poin arahannya antara lain bahwa peran seorang istri sangatlah penting didalam membangun kehidupan berumahtangga.


Lebih lanjut disampaikan Kapolsek tentang peran seorang istri dalam menjaga harkat dan martabat suami, serta memberikan dukungan moral kepada suaminya agar dapat melaksanakan tugas dengan baik.


Selain itu seorang istri juga harus mampu mengangkat nama baik suaminya dengan cara berperilaku baik dan tidak melanggar norma- norma yang berlaku, serta mampu mendidik putra-putrinya agar menjadi kelak menjadi anak yang berbasil dan berbakti orangtua, bangsa dan negaranya, jelas Kapolsek.


Kapolsek Siak Hulu Kompol Vera Taurensa Ss, MH saat dikonfirmasi menyampaikan, bahwa kegiatan ini selain untuk menjalani pola hidup sehat juga sebagai ajang silaturahmi dan menjalin komunikasi baik antar sesama anggota Bhayangkari, demikian penjelasan Kompol Vera mengakhiri pembicaraannya.


Sumber : Humas Polres Kampar

Laporan : Juliardi

Editor : Red


loading...
Post
kampar