Menperin RI Lakukan Kunjungan Kerja ke RAPP

Image
Sunday, 21 January 2018 | 17:02:26 WIB


Pangkalan Kerinci (nusapos.com)- Menteri Perindustrian Airlangga Hartato bersama Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman melakukan Kunjungan Kerja ke PT RAPP, Pangkalan Kerinci, Ahad (21/1).

Adapun Menperin bersama Gubri dan rombongan berangkat menggunakan pesawat dari Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru dan mendarat di Bandara Syarief Haroen II Pangkalan Kerinci.

Turut hadir dalam rombongan antara lain Kepala Dinas Perindustrian Provinsi Riau, Kepala Dinas PMPTSP Provinsi Riau, Kepala Dinas Perdagangan Provinsi Riau, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau, Kepala Dinas LHK Provinsi Riau, Kepala Dinas Tenaga Kerja Provinsi Riau, serta Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Provinsi Riau.

Begitu mendarat, Menperin bersama Gubri disuguhi atraksi dari Pemadam Kebakaran yang dimiliki oleh PT RAPP. Pemadam kebakaran ini diterjunkan oleh PT RAPP untuk membantu pemadaman kebakaran hutan di Provinsi Riau.

Kemudian Menperin melanjutkan kunjungan kerjanya ke RGE Teknologi Center untuk diajak berkeliling mendengarkan sejarah perkembangan PT RAPP. 

Usai berkeliling di RGE Teknologi Center, Menperin lalu melakukan penanaman bibit pohon eucalyptus.

Kemudian rombongan bertolak ke Hotel Unigraha Pangkalan Kerinci untuk menandatangani Perjanjian Kerjasama antara Universitas Riau, Tanoto Foundation, dengan PT RAPP, serta penyerahan Bantuan Peralatan Pendidikan dan Pemberdayaan antara PT RAPP dengan SMK.

Sumber : MC Riau/zak

Laporan : -

Editor : Red

loading...