Polresta Pekanbaru sosialisasikan rekrutmen polri yang bebas KKN di SMK Manajemen Penerbangan Pekanbaru

Image
Monday, 22 January 2018 | 22:04:42 WIB

Pekanbaru (nusapos.com)- Polresta Pekanbaru tidak henti-hentinya melaksanakan sosialiasi dalam persiapan menghadapi rekrutmen anggota Polri tahun 2018. Kali ini Polresta Pekanbaru melaksanakan sosialisasi di SMK Manajemen Penerbangan Pekanbaru, Senin (22/01/2018).


Kegiatan sosialisasi dari Polresta Pekanbaru ini dipimpin oleh Kabag Sumda Polresta Pekanbaru Kompol Jasman, SE yang diwakili oleh Iptu Desmon S, bersama-sama dengan Brigadir Reza Aswari dan Bripda Gusti Errin Venia.


Kabag Sumda Polresta Pekanbaru melalui Iptu Desmon mengatakan kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan bertujuan untuk menjaring bibit unggul dari SMK Manajemen Penerbangan untuk mendaftar menjadi anggota Polri khususnya untuk menjadi Polisi udara.


"Semoga dengan adanya sosialisasi ini, kita benar-benar akan mendapatkan bibit unggul untuk menjadi anggota Polri, agar kedepannya Polri ini semakin profesional, modern dan terpercaya" pungkas Desmon.


Tim Polresta Pekanbaru menjelaskan semua mekanisme rekrutmen Polri yang akan dilaksanakan tahun 2018 ini yang mana rekrutmen Polri ini dengan prinsip clean and clear.


Rekrutmen Polri tanpa ada KKN, kalau ada yang mencoba berbuat KKN, silahkan laporkan ke Polresta Pekanbaru dan akan kita teruskan ke Bidang Propam Polda Riau, ucap Desmon.


Pada kesempatan yang sama pihak SMK Manajemen Penerbangan melalui Wakil Kurikulum Reni Despari, S.Pd mengatakan ini merupakan kegiatan positif. Anak-anak juga sangat senang dengan adanya sosialisasi yang dilaksanakan oleh Polresta Pekanbaru ini.


Lanjutnya, semua murid yang ikut sosialisasi ini sangat antusias mendengarkan arahan dari tim Polresta Pekanbaru, hal ini dibuktikan dengan terdatanya animo murid SMK Manajemen Penerbangan untuk menjadi Polisi sangat banyak.


"Kegiatan ini sangat bagus, Semoga kegiatan ini tetap berlanjut setiap tahunnya. Ini menunjukkan saat ini Polri sudah sangat transparan dan tidak ada lagi praktek KKN dalam pelaksanaan rekrutmen nya. Insya Allah Polri akan semakin jaya dan dipercaya masyarakat, tutup Reni.


Sumber : Humas Resta Pekanbaru

Laporan : Juliardi

Editor : Red


loading...
Post
Kabarpolri
Post
Kabarpolri
Post
Kabarpolri