Masnur : Mencari Pemimpin Yang Peduli Pembangunan Daerah

Image
Tuesday, 23 January 2018 | 13:18:49 WIB

BANGKINANGKOTA(nusapos.com)  – Masyarakat jangan sampai dikotomi untuk persoalan kepentingan pemerintahan. Pemimpin yang baik adalah pemimpin yang tidak membuat sekte atau mengkotak-kotakkan masyarakat. Kita Mesti Memilih pemimpin yang peduli dengan daerah.

Hal yang demikian disampaikan tokoh masyarakat Kampar yang juga politisi Golkar Riau yang duduk di DPRD Riau, H. Masnur, SH kepada wartawan (23/01) saat diskusi ringan di salah satu rumah makan di Bangkinang kota menyikapi perhelatan Pilgubri 2018 yang akan dilaksanakan.


Dihimbau Masnur, carilah pemimpin yang mau membangun daerah. Jangan pula masyarakat dipecah-pecah oleh persoalan kampung. Jangan menciptakan sentimen kultur. Karena membangun daerah ini butuh kebersamaan.

Lebih lanjut “Pemimpin yang baik adalah pemimpin yang bisa menyatukan masyarakatnya dari keberagaman. Pemimpin yang baik adalah pemimpin yang bisa menghilangkan sentimen kultur. Membangun dan mengembangkan daerah ini tidak bisa dengan perpecahan dan sekte-sekte. Membangun mesti dengan kekompakan dan kebersamaan,” ungkap Masnur.

Dihadapan awak media Masnur mengungkapkan, bahwa untuk memilih pemimpin, kita mesti memilih pemimpin yang peduli dengan daerah. Masnur menilai Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rahman merupakan pemimpin yang peduli dengan daerah Kampar. Selama Andi menjadi Gubri, rastusan miliyar APBD Riau sudah dirasakan masyarakat Kampar. Saat ini, jalan ke Candi Muara Takus sudah baik. Masyarakat XIII Koto Kampar dan Koto Kampar Hulu sudah bisa menikmati jalan. Bahkan dengan bagusnya jalan, Objek wisata Candi Muara Takus sudah ramai dikunjungi wisatawan. “Masyarakat ola bisa malusui,” ucap Masnur dengat longat Ocunya mengagumi pembangunan jalan menuju kampungnya tersebut.

Ditegaskan Masnur, Andi Rahman juga pemimpin yang memiliki pandangan nasionalis. Andi Rahman tidak mengemukakan kampung dan sekte-sekte,” tutupnya. 


Sumber : -

Laporan : Juliardi

Editor : Red


loading...
Post
kampar
Post
kampar
Post
kampar