HUT kampar Ke-68

Tim Bola Voli Putra Bappeda Kampar Taklukkan Tim Camat

Image
Tuesday, 23 January 2018 | 19:06:15 WIB

BANGKINANG (nusapos.com)-Tim Bola Voli (Volley Ball) Putra Bappeda (Badan Perencanaan Pembangunan Daerah) Kabupaten Kampar berhasil mengalahkan Tim Camat dengan skor 2:0 pada babak penyisihan pertandingan Bola Voli  dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kampar yang ke-68 Tahun 2018 di lapangan Bola Voli  depan kantor PWI Kampar, Selasa (23/1/18). 

 

Dengan kemenangan ini, maka Tim Bola Voli Putra Bappeda Kampar berhak melaju ke babak perdelapan final (enam belas besar). Dibabak perdelapan final, Tim Bola Voli Putra Bappeda Kampar akan berhadapan dengan tim Bola Voli Putra Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga yang akan digelar pada Senin, 29 Januari 2018.

 

Dari pantauan Wartawan di lapangan  yang  menyaksikan langsung pertandingan antara Bappeda Kampar melawan Tim Camat ini, terlihat memang rata-rata skill permainan pemain Bappeda lebih baik dengan dibuktikan  point yang  didapat Tim Voli Bappeda selama pertandingan berlangsung, selalu diatas point  Tim Camat. Namun demikian  Tim Camat yang dimotori  Camat Bangkinang Kota Mulatua juga menyajikan  permainan yang cukup baik.  

 

Pada babak pertama skor 25 : 10 untuk kemenangan Tim Bappeda, sedangkan pada babak kedua skor 25:17 untuk kemenangan Bappeda. Sekretaris Bappeda Kabupaten Kampar Afrizal, S.Sos juga  ikut langsung main di lapangan. Permainan Tim Bappeda juga didukung oleh suporter yang berasal  dari keluarga besar Bappeda yang memberikan  semangat dari luar lapangan. 

 

Sementara itu untuk Tim Bola Voli Putri Bappeda harus mengakui kemenangan Tim Bola Voli Pengadilan Agama Kabupaten Kampar dengan skor 1:2. Namun demikian kedua  tim sudah menampilkan permainan yang cukup baik dan penuh semangat.


  


Kepala Bappeda Kabupaten Kampar, Ir. H. Azwan, MSi didampingi Sekretaris Bappeda Kabupaten Kampar Afrizal, S.Sos, Kabid LPP M. Fadli Mukhtar, S.Pi, MSc, Kabid  Perekonomian dan SDA Azwir, SE dan Kabid Infrastruktur dan Kewilayahan Safri, S.Sos kepada  wartawan usai pertandingan, menyampaikan  rasa bangga  dan bahagia atas kemenangan Tim Bola Voli Putra Bappeda. 

 

Azwan menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas kerja keras  tim Bola Voli Bappeda  baik yang ikut langsung bermain dilapangan maupun seluruh keluarga besar Bappeda yang telah ikut mendukung dan  memberikan support kepada Tim.

 

Kepada Tim Bola Voli Putri, Azwan juga menyampaikan terimakasih yang telah tampil dengan semangat. “Kalah dan menang itu sudah pasti dalam suatu permainan, yang penting kita jaga sportifitas, kekompakan dan tetap semangat,” ujar Azwan.

 

Kepada Tim Bola Voli Putra  yang akan tampil di  babak  enam belas besar nanti, Azwan berpesan agar  lebih mempersiapkan diri dengan berlatih tekun karena persaingan dibabak-babak selanjutnya akan lebih berat. “Bappeda Kampar sudah menargetkan  tampil sebagai juara I. Untuk mencapai itu tentu harus dengan  kerja keras dan berdoa,” ingat Azwan.

 

Pertandingan Bola Voli ini adalah salah satu rangkaian kegiatan yang ditaja oleh Pemerintah Kabupaten Kampar dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun  Kabupaten Kampar yang ke-68 tahun 2018. Pertandingan Bola Voli ini dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto di lapangan Bola Voli depan kantor PWI Kampar, Selasa (23/1/18). 

 

Menurut laporan koordintaor pertandingan Bola Voli  Suhermi ST, MT saat acara pembukaan, pertadingan Bola Voli ini diikuti oleh tim Putra dan Putri.  Tim Putra sebanyak 32 Tim yang terdiri dari OPD-OPD di lingkungan Pemkab Kampar,  demikian juga Tim Putri  terdiri dari 32 Tim. Tim Putra bertanding dilapangan Bola  Voli depan kantor PWI Kampar,  sedangkan Tim Putri  bertanding dilapangan Bola Voli halaman Kantor Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kampar. Pertandingan Bola Voli berlangsung dari 23 Januari sampai 2 Februari 2018. 


Sumber : -

Laporan : Juliardi

Editor : Red


loading...
Post
kampar
Post
kampar
Post
kampar