Surau TV

Banner

Polresta Pekanbaru Lakukan Peregangan Otot dgn latihan beladiri

Image
Thursday, 25 January 2018 | 14:22:10 WIB


Pekanbaru (nusapos.com)- Kabag Sumda Kompol Jasman SE  dalam  Pelaksanaan apel pagi sebagai sarana komunikasi antara pimpinan dengan anggota selain itu juga untuk melatih kedisiplinan anggota dan penyampaian arahan dari pimpinan saat apel pagi.


Usai pelaksanakan apel pagi, dengan dipimpin AIPTU OJ. SINAGA dan  seluruh anggota Polresta Pekanbaru melakukan pelatihan beladiri Polri. Kamis pagi (25/1/2018)


Latihan beladiri Polri dilaksanakan 30 menit, walaupun sebentar sehabis apel pagi  tetap  dibudaya melakukan latihan beladiri Polri ini agar tubuh kita sehat dan bugar saat melaksanakan tugas dan tentunya lebih semangat“, Ujar Kabag sumda",


Kegiatan beladiri Polri  di lakukan oleh anggota  Polresta Pekanbaru secara bersama-sama setelah pelaksanaan apel pagi bertujuan untuk menjaga kesimbangan tubuh agar tetap sehat  dalam menjalankan aktivitas  sehari-hari yang cukup padat serta guna mendukung aktivitas giat pelayanan masyarakat agar tetap prima dan bugar.


Drill beladiri Polri dilatih OJ.Sinaga kepada personel polresta yang melaksanakan apel kamis pagi bertujuan melatih diri utk menumbuhkan rasa percaya diri dalam menjaga keselamatan krn kita tdk semua dipersenjatai,  dan utk kebaikan kita juga dapat membela diri sendiri  jika terjadi pada kita, dan akan dilihat kebelakang apakah pernah diberikan latihan beladiri dll jangan sampai kita konyol dengan kejadian yang menimpa dari serangan orang2 yang akan menyerang kita dan sebagai resiko kits dlm pelaksanaan tugas," tambah wakapolresta."

Sumber : Humas Resta Pekanbaru

Laporan : Juliardi

Editor : Red

loading...