Bhabinkamtibmas Polsek Siak Hulu Safari Kamtibmas Jumat Keliling di Masjid Al-Hayah Desa Tanah Merah

Image
Friday, 26 January 2018 | 22:30:03 WIB

SIAK HULU (nusapos.com)- Bhabinkamtibmas Desa Tanah Merah Polsek Siak Hulu Brigadir Riko Riski Masri mengadakan kegiatan Safari Kamtibmas Jumat Keliling di Masjid Al-Hayah Desa Tanah Merah Siak Hulu pada Jumat siang (26/1/2018).


Kegiatan diawali pelaksanaan Shalat Jumat berjamaah bersama warga masyarakat dan Jamaah Masjid Al-Hayah Desa Tanah Merah Kec. Siak Hulu. 


Usai pelaksanaan Shalat Jumat, Brigadir Riko meminta waktu kepada pengurus Masjid untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.


Beberapa tokoh agama dan pemuka masyarakat ikut mendengarkan pesan kamtibmas yang disampaikan Bhabinkamtibmas Desa Tanah Merah ini, mereka yang hadir antara lain Imam Masjid Ustad M.Idris, Khatib Jumat Ustad Drs. Sudirman, Muazzin Ustad Ahmad Lubis, Ketua RT dan Ketua RW serta jamaah shalat Jumat lainnya.


Pada kesempatan ini Brigadir Riko menyampaikan beberapa himbauan dan arahan antara lain tentang dampak buruk penyalahgunaan narkoba serta langkah-langkah antisipasinya. 


Selain itu Brigadir Riko juga mengingatkan warga terutama generasi muda untuk bijak dalam menggunakan media sosial, jangan mudah terpengaruh dengan informasi yang belum jelas sumber serta kebenarannya yang dapat merugikan diri sendiri atau orang lain.


Brigadir Riko juga mengajak semua elemen masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan perhelatan Pilkada Serentak Tahun 2018, walaupun pilihan berbeda tetapi tujuan kita sama, jangan terperngaruh isu sara dan berita miring yang akan merusak persatuan bangsa, jelasnya. 


Setelah menyampaikan pesan-pesan Kamtibmasnya, Brigadir Riko meluangkan waktu untuk bersilaturahmi dengan Jamaah Masjid Al-Hayah Desa Tanah Merah ini, seluruh rangkaian kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar.


Kapolsek Siak Hulu Kompol Vera Taurensa SS, MH saat dikonfirmasi terkait kegiatan ini menyampaikan, bahwa program ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara aparat Kepolisian dengan masyarakat dalam rangka pemeliharaan kamtibmas, ungkap Vera.


Sumber : Humas Polres Kampar

Laporan : Juliardi

Editor : Red


loading...
Post
kampar
Post
kampar