Surau TV

Banner

MenPAN-RB Kembali Beri Penghargaan kepada Polresta Pekanbaru

Image
Saturday, 27 January 2018 | 11:27:21 WIB


PEKANBARU (nusapos.xom)-Polresta Pekanbaru tahun 2017 meraih predikat zona integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dari Menpan RB, Penghargaan ini diberikan atas prestasi dan kerjakeras Polresta.


Awal tahun 2018 kini kembali merima piagam penghargaan Role Model Penyelenggara Pelayanan Publik, dengan hasil evaluasi terhadap 72 Kabupaten-Kota Role Model sesuai KepMenPan Nomor 21 Tahun 2017 tentang penetapan Provinsi, Kabupaten/Kota, Kementrian/Lembaga, dan Unit Penyelenggara Pelayanan Publik Sebagai Lokasi Penyelenggaraan Evaluasi Pelayanan Publik Tahun 2017 dinyatakan Polresta Pekanbaru Kategori " Baik", Rabu 24/1/2018.


Prestasi ini sebuah amanah besar yang harus dijaga Polresta dan jajaran. Nama baik menjadi pemicu untuk bisa berbuat lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat ," kata Kapolresta." 


Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto.SIK.SH.MH sangat apresiasi sekali atas penghargaan  yang diberikan MenPAN-RB melalui deputi bidang pelayanan publik Prof. Dr. Diah Natalisa, MBA  yang diterima langsung Kapolresta  di gedung Kemenpan RB Jakarta pada tgl 24 januari 2018.


Penilaian ini diberikan kepada Polresta Pekanbaru atas dedikasi dan kerja keras seluruh anggota dan jajaran dalam menjaga amanah dan nama baik Polresta dan jajaran

Tim KeMenPan melakukan penilaian secara diam-diam dan diketahui hal itu setelah menerima penghargaan  langsung dari MenPAN-RB, " Ucap Kapolresta".


Alhamdulilah, Dengan meraih predikat WBK dan piagam penghargaan Polresta kategori "Baik" dan berupaya akan lebih baik untuk mengukir prestasi Polresta dan jajaran, Kapolresta mengucapkan terima kasih kepada MenpanRB. Penghargaan ini akan menjadi pemicu ke depan Polresta dan jajaran untuk tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di Pekanbaru  dan berkomitmen untuk ke depannya prestasi ini juga harus dipertahankan," tambah Kapolresta".

Sumber : Humas Resta Pekanbaru

Laporan : Juliardi

Editor : Red

loading...