Harimau Kampar Tundukan Nabil FC 2-0 Dilaga Final Danyon Cup 2018

Image
Sunday, 28 January 2018 | 05:56:36 WIB


Bangkinang Kota (nusapos.com)-Harimau Kampar dibawah asuhan Dony Saputra resmi menjadi juara DANYON CUP 2018 dalam rangka HUT-YONIF 132/BS Ke 59 setelah menerkam lawannya Nabil Fc pada babak final,Harimau Kampar yang bertekat juara menang 2-0 atas Nabil Fc dalam pertandingan yang digelar di Stadion Tuanku Tambusai Bangkinang Kota, Sabtu (27/1/2018).


Kick-off babak petama dimulai pukul 16.00, Harimau kampar yang tampil melotot dari menit pertama banyak memiliki peluang namun belum berbuah gol. pada menit- 34.Hisbullah melepaskan tendangan menyusur tanah yang dilepaskan dari sudut gawang   setelah berhasil mengecoh penjaga gawang Nabil Fc.


Harimau Kampar kembali  unggul pada menit ke-49 melalui tendangan bebas yang dilepaskan Yidistira,sampai waktu normal berakhir tak ada gol tambahan yang tercipta sehingga skor tetap 2-0. 


Kepada awak media Taufik SE selaku meneger Harimau Kampar menjelaskan atas kemenangan yang diraih harimau kampar"Alhamdulillah saya rekan-rekan bisa mempertahankan pola permainnannya, Pencapaian ini tidak mungkin terjadi kalau tidak ada dukungan dari teman-teman dan pelatih dan kekompakan team" kata Taufik 


Sementara, pelatih Harkam menambahkan "Alhamdulillah, patut kita syukuri atas kemenangan ini,saya berharap kedepanya Harimau Kampar bisa menerkam disetiap turnamen yang kita ikuti sehingga kita mampu membuktikan bahwa Harimau Kampar masih punya Taring dan sampai kapanpun taring itu tidak akan pernah patah" kata Doni Unto.


Sedangkan Top Skor Turnamen Danyon Cup berhasil direbut pemain Nabil FC, Dama Indriyana.

Sumber : -

Laporan : Juliardi

Editor : Red

loading...