Siswa / i Berprestasi Binaan Polresta Pekanbaru Laksanakan Latihan Berenang

Image
Sunday, 28 January 2018 | 05:58:11 WIB


Pekanbaru (nusapos.com)- Dalam rangka menghadapi seleksi penerimaan anggota polri tahun 2018, Polresta Pekanbaru melakukan pembinaan terhadap siswa/i setingkat SMA / SMK sederajat.


Adapun pelajar yang dibina yaitu pelajar berprestasi di berbagai sekolah serta SMK jurusan Penerbangan dan pelayaran.


Hari ini Sabtu tanggal 27 Januari 2018 Polresta Pekanbaru melaksanakan pembinaan berenang di hotel ratu mayang garden pekanbaru.


Kegiatan dipimpin oleh perwira urusan pelatihan Iptu Desmon S dan 6 orang personel staff bag Sumda Polresta Pekanbaru.


Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto, S.I.K.,S.H.,M.H melalui Kabag Sumda Kompol Jasman, S.E mengatakan pembinaan berenang ini kita laksanakan secara bertahap, mulai dari tahap awal untuk mengetahui kemampuan masing-masing anak hingga mengajarkan tekhnik dan cara berenang yang cepat dan benar.


Pelajar yang hadir pada saat pembinaan berenang ini yaitu sebanyak 52 orang. Mereka akan mempersiapkan diri dalam menghadapi seleksi penerimaan anggota polri tahun 2018. Sebelumnya Polresta Pekanbaru telah melaksanakan pembinaan kesehatan sebanyak 1 kali, kesamaptaan jasmani 1 kali dan pembinaan psikologi sebanyak 3 kali, pungkas Jasman


"Pembinaan ini akan berlanjut terus hingga pendaftaran rekrutmen anggota Polri tahun 2018 dibuka. Dengan adanya pembinaan ini, kita berharap akan mendapatkan bibit unggul hingga nantinya lulus seleksi menjadi anggota Polri. Insya Allah kedepannya Polri akan semakin jaya, tutup Kompol Jasman.

Sumber : Humas Resta Pekanbaru

Laporan : Juliardi

Editor : Red

loading...

Whoops, looks like something went wrong.