BPKRB Kabupten Kampar Diresmikan Lukman Edi

Image
Monday, 29 January 2018 | 18:13:57 WIB


BANGKINANG KOTA (nusapos.com) –Lukman Edy Calon Gubenur Riau yang diusung Partai PKB dan Gerindra di Pemilihan Gubenur dan Wakil Gubenur Riau tahun 2018, Senin pagi 29/1/18 meresmikan Balai Perjuangan Koalisi Riau Bangkit (BPKRB) Kabupaten Kampar di Jl.Jend Sudirman Bangkinang Kota.

Peresmian BPKRB Kampar ini dihadiri Ketua DPC PKB Kampar Suharmi Hasan yang dipercaya menjadi Ketua tim Koalisi, Ketua DPC Gerindra Feri Ardiyanto, Dewan Penasehat jedua Partai, Adrian Anggota DPRD Riau dan tampat juga hadir anggota DPRD Kampar dari Fraksi Gerindra serta seluruh pengurus DPC dan PAC juga Kader dari kedua Partai Koalisi.

LE, dalam arahannya menyampaikan,” BPKRB ini kita resmikan untuk berkumpulnya para pejuang Koalisi Riau Bangkit dan juga sebagai tempat pelatihan dan rekrutmen relawan dan minggu depan sudah dimulai,”ujar LE


Ditambahkan LE,, kita memakai tagline Riau Bangkit karena ini adalah keinginan dan kebutuhan masyarakat Riau yang merupakan masyarakat terbuka yang bisa menerima etnis apapun untuk tinggal dan mencari nafkah diKampar,”imbuhnya.

“Lima tahun terakhir pertumbuhan ekonomi kita di Riau sangat menurun hanya berkisar 2 persen bahkan di bawah itu, saat ini pertumbuhan ekonomi kita terendah di Sumatera dan ini hatus menjadi perhatian kita belum lagi harga Pertalite kita pun yang tertinggi di Indonesia,”tegas LE.

Pada kesempatan yang sama, Suharmi Hasan Ketua Tim Koalisi di Kampar mengatakan,”kami dari Koalisi Riau bangkit siap berjuang dengan seluruh kekuatan yang ada untuk memenangkan Lukman Edy – Hardianto untuk menjadi Gubenur dan wakil Gubernur Riau 2018 – 2023,”ujar Suharmi.

“Suharmi Hasan  berharap kita bisa solid untuk mendudukkan Putra terbaik Riau yang sudah tak diragukan kemampuannya baik di daerah bahkan tingkat nasional. Saya yakin masyarakat Kampar sudah cerdas untuk memilih dan tau mana calon yang mampu membawa Riau bangkit, LE adalah pilihan yang tepat. 

Sumber : -

Laporan : Juliardi

Editor : Red

loading...