Seorang Pengedar Shabu Diringkus Resnarkoba Polres Kampar

Image
Tuesday, 30 January 2018 | 18:14:05 WIB

TAMBANG (nusapos.com) - Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Kampar melakukan penangkapan seorang tersangka pelaku narkoba di wilayah Desa Palung Raya Kec. Tambang pada Senin siang (29/1/2018).

Tersangka kasus penyalahgunaan narkotika yang diamankan pihak Kepolisian ini adalah ER (Lk 34), Warga Desa Palung Raya Kec. Tambang Kab. Kampar.

Bersama tersangka turut diamankan sejumlah barang bukti antara lain 9 paket narkotika jenis shabu, 6 lembar plastik bening pembungkus, 1 buah bong alat hisap shabu, 1 buah kaca pirex dan beberapa barang bukti lain terkait kasus ini.

Pengungkapan kasus ini berawal Pada Senin siang (29/1/2018) sekira pukul 13.00 Wib, saat anggota Satresnarkoba Polres Kampar mendapat informasi dari masyarakat bahwa sering dilakukan transaksi narkotika di rumah tersangka ER yang berlokasi di Desa Palung Raya Kec. Tambang Kab. Kampar.

Menindaklanjuti informasi tersebut Kasat Resnarkoba menghubungi Kapolsek Tambang dan Kanit Reskrim Polsek Tambang untuk backup proses penyelidikan terhadap target, selanjutnya tim opsnal Sat Resnarkoba Polres Kampar bersama Unit Reskrim Polsek Tambang melakukan penyelidikan ke lokasi dan berhasil mengamankan tersangka ER yang sedang berada di rumahnya.

Pada saat proses penggerebekan ini, terlihat oleh petugas tersangka ER membuang sebuah bong dan sebuah kotak warna pink keluar jendela, setelah dicek didalam kotak warna pink tersebut berisi 1 paket narkotika jenis shabu yang dibungkus dengan plastik bening.

Selanjutnya petugas kembali melakukan penggeledahan didalam rumah pelaku yang disaksikan Ketua RW setempat, dan ditemukan 8 paket narkotika jenis shabu dibungkus plastik bening berada diruang depan rumah tersebut. 

Tersangka dan barang bukti kemudian dibawa ke Polres Kampar untuk menjalani proses penyidikan lanjutan. 

Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto SIK, MH melalui Kasatres Narkoba Iptu Asdisyah Mursid SH saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan pelaku narkoba ini, tersangka dan barang bukti telah diamankan di Polres Kampar untuk proses penyidikan lebih lanjut.


Sumber : Humas Polres Kampar

Laporan : Juliardi

Editor : Red


loading...
Post
Kabarpolri