Walikota Pekanbaru Harapkan Muskomwil I Apeksi 2018 Berjalan Lancar

Image
Friday, 02 February 2018 | 16:55:30 WIB


PEKANBARU (nusapos.com)- Dewan Pengurus Pusat Apeksi yang diwakili Wakil Ketua Dewan Pengurus Pusat Apeksi Drs H Tengku Zulmi Eldin S MSi, membuka Musyawarah Komisariat Wilayah I Asosiasi Pemerintah Kota se-Indonesia (Muskomwil I Apeksi), yang berlangsung di Hotel Aryaduta Pekanbaru, Kamis 1 Februari 2018 siang.

Zulmi Eldin mengucapkan selamat kepada peserta yang hadir untuk mengikuti Muskomwil I Apeksi, dan berharap melalui acara ini mampu memunculkan sejumlah ide dan gagasan yang membangun, serta dapat menjadi inspirasi yang nantinya dapat dibawa pulang oleh peserta Apeksi ke daerahnya masing-masing.

"Dengan mengucapkan Bismillah, saya membuka Secara resmi acara Muskomwil I Apeksi yang berlangsung di Kota Pekanbaru ini. Semoga ini dapat bermanfaat bagi peserta Apeksi selain mempererat silaturahmi sesama anggota," ujarnya.

Sementara, Walikota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT mengucapkan selamat datang kepada 24 Walikota yang hadir dalam acara tersebut. Sembari mengharapkan acara dapat berjalan lancar, Walikota juga mengimbau kepada peserta Apeksi untuk dapat mengikuti serangkaian acara hingga selesai, yang berlangsung mulai tanggal 1-3 Februari 2018.

"Atas nama tuan rumah kami mengucapkan selamat datang kepada Bapak/Ibu Walikota yang hadir dalam acara Apeksi. Semoga kita dapat mengikuti seluruh rangkaian acara yang digelar, dan berjalan dengan lancar," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Muskomwil I Apeksi ini juga melaksanakan Laporan PertanggungJawaban dari Pengurus Apeksi wliayah regional I periode 2015-2018, yang dibacakan langsung oleh Ketua Apeksi Regional I, Mahyeldi Ansharullah yang juga merupakan Walikota Padang.

Acara kemudian dilanjutkan dengan semacam diskusi panel yang dilakukan Walikota Pekanbaru dengan mengangkat tema dan memaparkan konsep Pekanbaru Smart City Madani. Turut hadir dalam acara tersebut, Direktur Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kementerian Dalam Negeri Profesor Zudan Arif Fachrullah.

Sumber : -

Laporan : nikmad

Editor : Red

loading...