Idris Laena Seminar di Desa Ranah Singkuang

Image
Saturday, 03 February 2018 | 08:10:27 WIB

Kampar (nusapos.com)-Anggota DPR RI Idris Laena seminar MPR RI sekalian mendengar keluhan masyarakat desa ranah singkuang dan sekalian jemput aspirasi masyarakat desa ranah singkuang kec. Kampar, masyarakat berharap kepada anggota DPR RI mendengar dan merealisasi kan apa yang di usul, sosialisasi MPR RI ini dapat di jadwal kan di desa ranah singkuang di karena kan oleh kedekatan  kepala desa renah singkuang kamarudin dengan anggota DPR RI tersebut.


Jum'at 02/02/2018, desa ranah singkuang saat di kunjungi anggota DPR RI dari partai GOLKAR ini masyarakat sangat bersenang hati.


Melihat keadaan desa ranah singkuang, anggota DPR RI ini sangat memprihatin seakan-akan tidak di perhatikan oleh pemerintah setempat, sebab tampak yang terlihat jalan sudah hancur lebih kurang 5 km dan tingkat perekonomian di bawah standar di karena kan oleh prastruktur dan imprastruktur kurang memadai. 


Selanjut nya kepala desa ranah singkuang kamarudin menjelaskan dalam sambutan  nya bahwa: kondisi desa ranah singkuang semenjak beliau habis masa jabatan kepala desa priode kemaren tidak di perhatikan oleh pemerintah, sebab tidak ada yang mengurus desa lagi, maka sekarang setelah kamarudin menjabat kepala desa ranah singkuang priode berikut nya bertekat membangun desa ranah singkuang kembali.


Dalam hal ini tentu jadi PR oleh kepala desa ranah singkuang mengurus desa nya, demikian juga dalam pidato nya Idris laena  menjelas kan kepada masyarakat desa ranah singkuang, sungguh sangat memprihatin, untuk menuntas kan perbaikan imprastruktur didesa renah singkuang, perlu para anggota DPR turun lansung ke desa-desa, agar tahu bagai mana dan macam apa permasalahan di desa tersebut.


Saat di wawancarai oleh awak media, anggota DPR/MPR RI tersebut mengatakan tujuan seminar MPR RI menjelaskan: " agar masyarakat indonesia yang ada di pedesaan  merasakan rasa nasionalisme dan agar bisa  masyarakat bersentuhan lansung dengan wakil nya di DPR/MPR RI. "Ungkap nya.


Demikian juga anggota DPR RI tersebut menyampai kan kepada masyarakat desa ranah singkuang bahwa nilai-nilai norma kebangsaan yang di atur dan di buat oleh DPR/MPR RI, untuk itu para anggota DPR RI harus menyampai kan kepada masyarakat yang paling bawah yaitu rakyat kecil lansung.


Di tempat terpisah kepala desa ranah singkuang kec. Kampar kamarudin saat di wawancarai, menjelaskan, " masyarakat desa ranah singkuang sangat membutuh kan perhatian dari pemerintah pusat, provinsi dan kabupaten, dan ini harus jadi PR saya sebagai kepala desa ranah singkuang."pungkas nya.


Sumber : -

Laporan : Wardy/Juliardi

Editor : Red


loading...
Post
kampar
Post
kampar