Harde Yanto Dipercaya Sebagai Ketua APDESI Ujung Batu

Image
Monday, 05 February 2018 | 10:30:35 WIB

Ujungbatu (nusapos.com) -Harde Yanto terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Kecamatan Asosiasi Pemerintahan Desa (Apdesi), Kecamatan Ujung Batu, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul).

Terpilihnya Kepala Desa Ujungbatu Timur, Harde Yanto ini sebagai DPK Apdesi Ujung Batu setelah lakukan musyawarah dan pembentukan kepengurusan yang di laksanakan di Durian Sebatang, Rabu (31/1/18) lalu, dihadiri Camat Ujung Batu Fisman Hendri, S. Hut dan Sekcam Benyamin Yahya.

Sementara sebagai sekretaris Apdesi Ujung Batu diamanahkan kepada Andes Siata dan Bendahara M. Rantani Rokan, M. Pdi. Kepengurusan DPK Apdesi Ujung Batu sudah mendapat pengesahan dan pengkuhan dari DPC Apdesi Rohul.

Ketua Apdesi Kecamatan Ujung Batu Harde Yanto mengucapkan terimaksih kepada rekan-rekan Kepala Desa se Kecamatan Ujung Batu dan Camat Ujung Batu Fisman Hendri atas amanah yang diberikan kepadanya.

Kedepan, kata Harde Yanto, atas amanah yang telah diberikan kepadanya, ia berjanji akan membawa Apdesi Ujung Batu ke arah yang lebih baik, agar singkronisasi antar Desa se Kecamatan Ujung Batu terjalin dengan baik dan berkesinambungan.

"Kita akan sering duduk bersama rekan-rekan Kepala Desa dan Pak Camat Ujung Batu Fisman Hendri untuk merumuskan pembanguan Desa-Desa khususnya di Kecamatan Ujung Batu ini,"sebut pria yang akrab disapa Ade ini.

Diakui Harde Yanto, tentunya amanah yang diberikan kepadanya akan sangat terasa berat jika tidak adanya dukungan dari para Kepala Desa se Kecamatan Ujung Batu serta Camat Ujung Batu Fisman Hendri dan Sekcam Benyamin Yahya.

"Alhamdulillah pihak-pihak sangat mendukung. Semoga amanah yang sudah diberikan rekan-rekan Kepala Desa se Kecamatan Ujung Batu ini bisa saya emban dan bisa memuaskan segala pihak,"tutup Ade sambil menerangkan akan selalu berkoordinasi dengan Camat Ujung Batu dalam setiap program kegiatan.


Sumber : -

Laporan : Sugiyanto/amn

Editor : Red


loading...
Post
Adv Pemprov Riau
Post
Adv Pemprov Riau
Post
rohul
Post
Adv Pemprov Riau