Tim Pengawasan Operasi Mantap Praja Muara Takus 2018 Polda Riau melaksanakan kunjungan dan asistensi di Polresta Pekanbaru

Image
Wednesday, 07 February 2018 | 18:50:26 WIB

Pekanbaru (nusapos.com)-Pelaksanaan asistensi OMP 2018 dipimpin oleh Ketua Tim II Kompol Dariyen, serta didampingi oleh Kompol Syapriadi, AKP Sugi Handayani, beserta anggota tim lainnya. Kedatangan Tim disambut oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto, S.I.K., S.H., M.H., yang diwakili  oleh Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi Priadinata, S.I.K., Kabag Ops Kompol Kurnia Setyawan, S.I.K., Kabag Sumda Kompol Jasman, S.E., Kabag Ren Kompol Wiwik, Para Kasat, Kaposko dan personil posko Ops Mantap Praja Muara Takus 2018 Polresta Pekanbaru, Rabu 7/2/18.


Tim Asistensi OMP Muara Takus 2018 Polda Riau, menyampaikan tujuan dari kunjungan ke Polresta Pekanbaru dalam rangka pemeriksaan pelaksanaan Ops Mantap Praja Muara Takus 2018 yakni untuk mengetahui sistem dan mekanisme dalam pelaksanaan operasi, pengawasan operasi merupakan hal yang rutin dilaksanakan selama Operasi digelar, diantaranya melakukan pemeriksaan administrasi, Perwabku dan kelengkapan Posko Operasi Mantap Praja Muara Takus 2018 di Polresta Pekanbaru.


Tim Was Ops melaksanakan pengecekan mulai dari buku mutasi, rencana kegiatan, laporan hasil pelaksanaan kegiatan satuan tugas, sampai pertanggung jawaban keuangan pelaksanaan Operasi Mantap Praja Muara Takus 2018.


Ketua Tim Asistensi mengatakan "Pembentukan Rayonisasi berguna untuk percepatan bergerak melihat situasi yang dianggap rawan. Selanjutnya pengecekan mengenai Perwabku agar tidak terjadi kesalahan dalam pertanggungjawaban keuangan dalam rangka OMP di Polresta Pekanbaru," kata Kompol Dariyen.


Operasi Mantap Praja Muara Takus 2018, menjadi tanggungjawab kita semua. Kita bersyukur kita dapat melaksanakan penyelenggaraan belum tentu tiap tahun kita melaksanakan pengamanan ini. Laksanakan dengan baik agar pelaksanaan Operasi Pilkada Serentak 2018, dapat berjalan aman, lancar dan kondusif.


Wakapolresta Pekanbaru menyampaikan "Agar dalam pelaksanaan Operasi setiap anggota yang terlibat dan melaksanakan tugas dilapangan sesuai SOP yang ada serta mengutamakan pelayanan, menjaga keamanan yang kondusif, selama pelaksanaan Operasi Mantap Praja Muara Takus 2018 berlangsung," ungkap AKBP Edy Sumardi Priadinata, S.I.K.


Sumber : Humas Resta Pekanbaru

Laporan : Juliardi

Editor : Red


loading...
Post
kampar

Kampar Kini Mulai Berbenah Diri

2 minggu yang lalu
Post
Pekanbaru
Post
Adv Pemprov Riau
Post
Jatim
Adv Pemprov Riau
Post
Kepulauan Meranti