Berbagi Tips Jadi Anggota Legislatif 

Zulhasan Siap Kembalikan Uang Caleg PAN Jika Tak Jadi 

Image
Thursday, 08 February 2018 | 21:14:24 WIB


SURABAYA (Nusapos.com) - Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan siap mengembalikan biaya calon anggota legislatif (Caleg) dari PAN jika tak jadi anggota DPR, DPRD provinsi atau DPRD kabupaten/kota. Asal, para caleg tersebut mau mengikuti langkah-langkah yang sudah diberikan partai. 

"Kalau tak jadi datang ke saya, akan saya ganti," ujar Zulhasan sapaan akrab Ketum DPP PAN saat menghadiri 
Deklarasi Tekad Kemenangan se Jawa Timur Zulhasan untuk Indonesia di JX International Surabaya, kemarin. 

Menurut Zulhasan, supaya caleg PAN bisa terpilih, maka setiap hari minimal mereka melakukan silaturrahmi ke 5 ranting bagi caleg DPRD kabupaten/kota, atau 5 cabang bagi DPRD provinsi dan DPR RI. 

"Tugasnya caleg DPRD kabupaten/kota adalah mengumpulkan masa. Kemudian caleg DPRD provinsi menyiapkan kopi dan makanan,  dan tugas caleg DPR RI menyiapkan transport dan seragam. Inilah namanya sinergi positif," ujarnya. 

Lebih jauh Ketua MPR RI ini menegaskan dalam melangkah jangan pernah ragu karena ragu-ragu itu jadi penyebab  kegagalan. "Yakinlah niat baik ini berjuang lewat PAN ini menjadi sarana untuk mencapai cita-cita bangsa Indonesia yang juga menjadi cita-cita PAN yaitu kesetaraan dan keadilan," tegas Zulhasan. 

"Jadilah matahari, karena matahari tak pernah ingkar janji. Selagi ada matahari Insya Allah anak-anak Indonesia tak akan hilang harapan," pungkas calon Presiden dari PAN pada Pilpres 2019 mendatang. (tis) 


 

Sumber : -

Laporan : Try Wahyudi Ary Setyawan

Editor : Red

loading...