Program Jumat Barokah Yang Ditaja Polresta Pekanbaru, Banyak Mendapat Apresiasi

Image
Saturday, 10 February 2018 | 16:47:24 WIB

Pekanbaru (nusapos.com)- Kegiatan Juma't Barokah yang ditaja Polresta Pekanbaru, mulai banyak mendapat dukungan ataupun apresiasi dari berbagai kalangan yang ada di Pekanbaru. Baik dari kalangan Dokter, Pejabat serta masyarakat umumnya.


Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Susanto SIK. SH. MH juga menyebutkan bahwa kegiatan Juma't Barokah ini sudah merupakan nawaitu atau niat baik kami untuk bekerja sambil beramal sedekah dengan berbagi rejeki Allah SWT.


Kali ini sebuah apresiasi diberikan Alfaqir selaku ketua DPW FPI (Front Pembela Islam) serta M.Alhusnie Thamrin.R. selaku pengurus Se-Kota Pekanbaru atas program Juma't Barokah yang dilakukan Polresta Pekanbaru tersebut. Sabtu(10/2)


Alfaqir dalam pesan WhatsApp (WA) mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Polresta Pekanbaru


"Saya Alfaqir , Ketua DPW FPI Pekanbaru -Riau. 

M.Alhusnie Thamrin.R.

(Pengurus Se-kota Pekanbaru) 

Memberikan APRESIASI yang Setinggi-tingginya dengan Program Giat "JUM'AT BAROKAH " tuturnya melalui pesan WA.


Menurutnya, Program Juma't Barokah ini sangat bagus, dan bisa menjadi contoh bagi Polisi lainnya


"Ini dapat menjadi contoh kepada setiap anggota polri poresta Pekanbaru untuk menyisikan rizkinya , agar bisa di sedekahkan di Hari Jum'at." Jelasnya.


Sambungnya lagi, "Marilah kita semua Elemen masyarakat, kelompok, golongan, Bersama-sama untuk bergandeng tangan membangun, mendukung, serta sama-sama mewujudkan program JUM'AT BAROKAH di setiap Polsek, Kecamatan, Kelurahan serta Mesjid-mesjid, sehingga Pekanbaru Riau menjadi negeri lancang kuning nan bertuah, dan negeri Melayu nan beradab, bermarwah serta Bersyari'ah." Tutup Alfaqir  selaku ketua DPW FPI Kota Pekanbaru.


Terpisah, Kapolresta Kombes Pol Susanto yang diwakili Wakapolresta AKBP Edy Sumardi saat dimintai tanggapannya mengenai banyaknya Apresiasi yang didapat untuk Giat Juma't Barokah dari berbagai kalangan, mengatakan saya sangat bangga sekaligus senang atas respone positif dari masyarakat untuk program Juma't Barokah, ini adalah hasil buah kerja Tim Juma't Barokah.


"Saya sangat berterimakasih atas semua apresiasi yang telah diberikan kepada kami (Polresta Pekanbaru, red) semua apresiasi yang kami dapatkan tidak terlepas dari semua kerja keras Tim Juma't Barokah." Tutur Wakapolresta AKBP Edy Sumardi.


Lanjutnya, "Saya harap semoga kegiatan Juma't Barokah ini bisa menjadi berkah untuk seluruh masyarakat dan menjadi contoh untuk polisi polisi lainnya." Harap Edy. 


Sumber : Humas Resta Pekanbaru

Laporan : Juliardi

Editor : Red


loading...
Post
Pekanbaru
Post
Kabarpolri
Post
Kabarpolri
Post
Kabarpolri