Lagi Asik Tidur Di Pondok ,Pengedar Barang Haram Ditangkap Polisi

Image
Sunday, 11 February 2018 | 06:16:44 WIB

ROHUL (nusapos.com)- Polsek Kepenuhan, Rokan Hulu (Rohul), Riau berhasil mengamankan seorang laki laki berinisial SF (27) yang diduga pengedar Narkoba jenis shabu, Jumat (9 /2/2018) sekira pukul 02.00.Wib di Desa Pekan Tebih, Kepenuhan Hulu.
 
Informasi dari Kepolisian menyebutkan, pelaku SF yang berprofesi sebagai buruh bangunan warga Pekan Tebih itu ditangkap saat tertidur dalam pondok warga.
 
Bersama pelaku, pollisi berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 bungkus plastik bening ukuran sedang diduga berisi Narkotika jenis Shabu dgn berat = 5 gram.
 
Selain itu juga diamankan Seperangkat alat hisap terdiri dari bong dan pipet, 1 unit HP merek Nokia warna hitam, 1 buah timbangan digital warna silver dan 1 pak plastik kecil bening utk pembungkus paketan Shabu.
 
Kronologis penangkapan pelaku berawal dari informasi dari Masyarakat tentang adanya seseorang di Desa Pekan Tebih, Kepenuhan Hulu sering transaksi Narkotika jenis Shabu dan sangat meresahkan Masyarakat.
 
Kemudian pada Kamis (8/2/2018), Kapolsek Kepenuhan Iptu Yani Marjoni, SH memerintahkan Kanit Reskrim Bripka Andi Avrimadona dan beberapa orang anggota melakukan penyelidikan.
 
Selanjutnya sekira pukul 02.00.Wib diketahui bahwa orang yang sering melakukan transaksi narkotika tersebut bernama SF sedang berada didalam pondok belakang rumah warga di Desa Pekan Tebih.
 
Pada saat penggerebekan didalam pondok tersebut pelaku sedang tidur dengan tiga orang temannya
 
Setelah dilakukan penggeledahan dalam pondok dan disaksikan Kepala Dusun di Pekan Tebih ditemukan 1 bungkus dalam plastik bening diduga Shabu diselipkan di papan pondok.
 
Setelah pelaku di intetogasi bahwa kepemilikan diduga Shabu tersebut adalah SF yang dibelinya di Medan (Sumut).
 
sementara untuk tiga temanya tidak mengetahui tentang hal itu, sehingga sselanjutnya SF beserta barang bukti diduga Shabu dibawa ke Polsek Kepenuhan serta tiga temabnya dimintai keterangan guna dilakaukan proses hukum.
 
“Saat inj pelaku dan barang bukti sabu itu sudah diamankan di Polsek Kepenuhan untuk proses hukum lebih lanjut, “kata Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto melalui Paur Humas Polres Rohul Ipda Nanang Pujiono,SH, Sabtu (10/2/2018).


Sumber : Sigapnews

Laporan : Yef

Editor : Red


loading...
Post
Kabarpolri
Post
Riau

2 Pelaku Curas Dibekuk Polisi

2 bulan yang lalu