Rabu, Bupati Bengkalis Lantik Sekda Definitif

Tengku Zainuddin : Ketiga Kandidat Miliki Peluang

Sunday, 11 February 2018 | 20:00:56 WIB

BENGKALIS  (nusapos.com)- Bupati Bengkalis Amril Mukminin dipastikan akan segera melantik Sekretaris Daerah (Sekda) definitif Kabupaten Bengkalis menggantikan Arianto yang selama ini menjadi pelaksana tugas Sekda, Rabu 14 Februari 2018 mendatang.

Tiga nama pejabat Bengkalis yang sebelumnya dinyatakan lulus assesment, salah satunya bakal menduduki jabatan strategis Negeri Junjungan. Mereka diantaranya, Renaldi, Ridwan Yazid dan Bustami HY.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kabupaten Bengkalis Tengku Zainuddin ketika di konfirmasi membenarkan kabar tersebut.

Menurutnya, pelantikan Sekda akan dilakukan pada Rabu 14 Februari 2018 pagi pukul 10.00 WIB. Sedangkanlokasi pelantikan kemungkinan besar di Balai Kerapatan Adat Wisma Sri Mahkota Bengkalis.

"Iya benar, pelantikan Sekda Definitifjika tidak ada halangan Rabu pukul 10.00 bupati akan melantik Sekda, "ungkap Tengku Zainuddin kepada sejumlah wartawan, Sabtu 10 Februari 2018.

Tengku Zainuddin ketika menjawab pertanyaan wartawan siapa dari tiga nama lulus assesment yang menjadi kandidat kuat sebagai Sekda.

"Kalau mengenai siapa kandidat dari tiga orang tersebut, peluang ketiga kandidat memiliki kesempatan yang sama,"katanya.


Sumber : Gaungriau.com

Laporan : -

Editor : Red


loading...
Post
bengkalis
Post
bengkalis
bengkalis
bengkalis
Post
bengkalis
Post
bengkalis
Post
Adv Pemprov Riau
Post
Adv Pemprov Riau
Post
bengkalis
Post
bengkalis