Bupati Mursini Imbau Kades Aktifkan Program Maghrib Mengaji

Image
Monday, 12 February 2018 | 21:38:19 WIB


TELUK KUANTAN (nusapos.com)- Bupati Kuantan Singingi, Mursini mengimbau kepada seluruh Kepala desa di Kabupaten Kuansing untuk mengaktifkan program maghrib mengaji di desa masing-masing.

"Kepada seluruh para kades dan para orang tua seharusnya kita melaksanakan program maghrib mengaji, agar para anak-anak yang akan menjadi generasi penerus bangsa memiliki akhlak yang baik sesuai dengan ajaran agama Islam,"ujar Bupati Mursini dalam pidatonya saat membuka secara resmi pelaksanaan Musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Kuantan Tengah, di Balai Adat Teluk Kuantan, Senin (12/2/2018).

Dalam melaksanakan program maghrib mengaji ini sambung Mursini sangat dituntut peran kades dan terutama para orang tua.

"Kita berharap, setiap mesjid dan surau di lingkungan kita selalu ramai oleh para anak-anak yang belajar mengaji dan ilmu agama, untuk itu semua tentunya sangat dituntut peran dari orang tua,"sambung Mursini.

Kemudian dikesempatan tersebut, Bupati juga mengingatkan para kades untuk mengelola dan menggunakan dana desa sebaik mungkin.

"Kita tidak ingin ada perangkat desa terutama kades yang tersandung masalah hukum karena menggunakan dana desa tidak sesuai aturan,"ujarnya.

Sumber : MC Riau

Laporan : -

Editor : Red

loading...