Suyatno Hadiri Konsilidasi Partai Dalam Rangka Pemenangan Calon Pilgubri

Image
Monday, 12 February 2018 | 19:48:37 WIB


Bangkinang (nusapos.com)-Diaula Kantor DPC PDiP Kampar telah berlangsung Konsilidasi Partai Dalam Rangka Pemenangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, Senin 12/2/18 sekira pukul 14.00 wib.


Daam acara tersebut dihadiri oleh Suyatno sebgai calon wakil gubernur Riau yang juga merupakan kader PDIP, Ketua DPD PDIP Prov.Riau Kordias Pasaribu,SH.M.Si, Ketua DPC PDIP Kampar Dedi Suheri, Bendahara DPC PDIP Kampar Triska Felly dan beberapa kader lainnya serta perwakilan ketua PAC PDIP Se Kabupaten Kampar.


Acara dibuka oleh Dedi Suheri sebagai ketua DPC Kampar memberi sambutan, dan kemudian dilanjutkan Oleh Kardias Pasaribu sebagai ketua DPD PDIP Prov.Riau. Pada intinya sambutan yang disampaikan oleh ketua DPD PDIP Prov.Riau dan DPC PDIP Kampar memberikan pencerahan kepada kader dan simpatisan Partai Berlambang Banteng dengan moncong putihnya, agar memenangkan Arsyad Juliandi Rachman - Suyatno sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau periiode 2019 - 2024.


Suyatno pada acara konsilidasi partai di aula kantor DPC PDIP Kampar kali ini menyampaikan pesan dan harapan kepada kader dan simpatisan dengan diiringi guyonan yang merupakan ciri khas beliau, agar merapat barisan untuk memenangkan pertarungan pilgubri kali ini, dan kemudian kita serahkan pada Allah swt, Tuhan Yang Maha Esa," ungkap yatno.


Dihadapan awak media, yatno Menghimbau kepada kader dan simpatisan PDIP, bahwa Kabupaten Kampar merupakan negeri yang menjunjung tinggi adat - istiadat, serta daerah religius yang merupakan serambi mekkahnya Provinsi Riau. Tentu pandai - pandailah menempat diri,agar simpatik masyarakat dapat diraih," tutup suyatno. 

Sumber : -

Laporan : Juliardi

Editor : Red

loading...