Surau TV

Banner

Pencabutan Nomor Urut Paslon

Syamsuar- Edy Urut 1, Incumbent Urut 4

Image
Tuesday, 13 February 2018 | 12:05:18 WIB


PEKANBARU(nusapos.com)- Setelah menggelar rapat Pleno penetapan Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubenur Riau tahun 2018, Senin 12 Februari 2018 kemarin, hari ini Selasa 13 Februari 2018, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Riau menggelar rapat Pleno pengundian dan penetapan nomor urut Paslon.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di balroom hotel Aryaduta Pekanbaru tersebut berdasarkan pencabutan nomor urut oleh Paslon, didapati pasangan Drs H Syamsuar MSi dan H Edy Nasution yang didukung oleh PKS, PAN dan Nasdem mendapat nomor urut 1. Pasangan yang didukung Partai Gerindra dan PKB, H Lukman Edi - Hardianto memperoleh nomor urut 2.

Selanjutnya Paslon H Firdaus MT - Rusli Effendi yang didukung partai Demokrat dan PPP mendapat nomor urut 3, sedangkan calon incumbent H Arsyadjuliandi Rachman yang berpasangan dengan H Suyatno, meriah nomor urut 4, pasangan ini didukung oleh PDIP dan Golkar.

Setelah acara pencabutan undian nomor urut, Rapat pleno yang dipimpin oleh Ketua KPU Riau Nurhamin, membacakan keputusan dan sekaligus menetapkan nomor urut Paslon peserta Piulgubri 2018. Yang dilanjutkan dengan penyerahan SK kepada masing-masing paslon.

"Hari ini kita telah melaksanakan rapat peleno pencabutan nomor urut, dan kita berharap masing-masing Paslon dan pendukungnya untuk bisa terus menjaga keamanan dan ketertiban, dimana tahapan selanjutnya yang akan dilakukan adalah kampanye," pungkasnya.

Sumber : Gaungriau.com

Laporan : nikmad

Editor : Red

loading...