Wanita Berperan Tingkatkan Kesejahteraan Keluarga

Image
Tuesday, 13 February 2018 | 10:09:46 WIB


SELATPANJANG (nusapos.com)- Kaum wanita turut berperan penting dalam meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan keluarga. Peran itu perlu terus dioptimalkan melalui implementasi 10 program pokok Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK).

Hal itu diungkapkan Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Kepulauan Meranti, Nirwana Sari, SE, dalam sambutannya saat melakukan monitoring implementasi 10 program pokok PKK di Aula Kantor Camat Tebing Tinggi, Senin 12 Februari 2018.

Nirwana Sari mengajak seluruh anggota PKK Kabupaten, Kecamatan, Kelurahan dan Desa, bersama-sama bergandeng tangan untuk mewujudkan 10 program pokok PKK.

"Seperti meningkatkan pola asuh anak. Mengingat pada masa sekarang ini banyak kenakalan remaja, penyalahgunaan narkoba, seks bebas dan LGBT. Jangan sampai anak-anak yang kita cintai terpengaruh dengan perilaku itu," ujarnya.

Hadir pada kegiatan itu, Camat Tebing Tinggi, Rizky Hidayat SSTP, M.Si, Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Kepulauan Meranti, Hj Syamsiar dan unsur lainnya.

Sumber : mcr

Laporan : -

Editor : Red

loading...