Ramaikan Gerak Jalan Santai STIE Berhadiah Sepeda Motor

Image
Saturday, 17 February 2018 | 21:26:01 WIB


BANGKINANG (nusapos.com)-Direncanakan pada hari Ahad (18/2), Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Bangkinang menggelar gerak jalan santai. Gerakjalan dalam rangka Dies Natalis STIE ke 18 tersebut berlangsung dengan hadiah utama sepedamotor dan ratusan hadiah doorprize lainnya.

            Ketua STIE Bangkinang Drs H Zulher MS melalui Ketua Panitia Ir H Zamhir Basem MM dan Koordinator acara Muhammad Salis SH MH kepada wartawan, Sabtu (17/2) mengatakan bahwa gerak jalan santai digelar pada mulai pukul 07.00WIB hingga selesai dengan melintasi sejumlah jalan utama kota Bangkinang.

            “Kami mengimbau masyarakat untuk beramai-ramai mengikuti gerak jalan santai ini. Dapatkan hadiah utama sepedamotor dan ratusan hadiah menarik lainnya. Start dan Finish di STIE Bangkinang Jalan A Rahman Saleh no 54 A Bangkinang Kota. Rute yang akan dilalui adalah Kampus STIE Bangkinang-SMPN 2-Pasar Bangkinang- Masjid Attaubah dan kembali ke Kampus STIE Bangkinang, ’’ungkapnya.

            Dikatakannya, gerak jalan santai merupakan salah satu rangkaian kegiatan dies natalis dari sekian banyak kegiatan yang telah digelar, seperti dialog yang dihadiri oleh Wali Kota Pekanbaru Dr H Firdaus MT dan Anggota DPD RI H Gaffar Usman MSc. Kemudian, digelar pula lomba inovasi antar SMA se Kabupaten Kampar, pertandingan volly ball putra dan putri antar SMA se Kabupaten Kampar, dan sejumlah kegiatan lainnya

“Rangkaian kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk eksistensi STIE Bangkinang yang insyaAllah semakin dikenal oleh masyarakat. Kami STIE hadir untuk turut aktif mencerdaskan anak bangsa, dan sebagai institusi dan dua program studi yang berakreditasi B", ucapnya.

Sumber : -

Laporan : Juliardi/rls

Editor : Red

loading...
Post

Setetes Darah Sejuta Harapan

5 bulan yang lalu