Surau TV

Banner

Pameran Burung Berkicau, Tandai Lounching Police BC Kampar

Image
Sunday, 18 February 2018 | 22:30:52 WIB


BANGKINANG KOTA (nusapos.com) - Sebagai tempat menyalurkan hobi serta menjalin silaturahmi antar sesama sekaligus lounching, Police Bird Club Kampar menggelar Pameran Burung Berkicau Ahad (18/2/2018) dilapangan Pelajar Bangkinang Kota.

Hadir dalam acara tersebut Kapolres Kampar  yang diwakili Kasat Sabhara AKP Hermawan yang sekaligus membuka acara secara resmi yang ditandai dengan pemotongan Tumpeng.

Dalam sambutannya Ketua Police bird Club Kampar Mhd Qayum menyampaikan,"saya di sini di tunjuk dan di percaya sebagai Ketua Police BC Kampar mengharapkan kedepannya bisa terjalin persaudaraan, persatuan dan kekompakan para anggota  dan sebagai ajang sirahturahmi para pecinta Kicau Mania,"ujar Qayum.

"Acara ini dapat dilaksanakan karena dukungan dan usaha keras semua pihak, oleh karena itu saya mengucapkan terimaksih kepada seluruh panitia dan saudadra - saudara saya yang telah berkerja keras untuk mensukseskan Lonching Police BC Kamapar ini dan juga terimakasih kepada sponsor yg telah mendukung penuh acara ini dan yang lebih penting juga kami sampaikan terimakasih kepada semua peserta Kicau Mania yang telah berpartisipasi dalam acara ini,"imbuhnya.

Pameran Burung Berkicau ini  diikuti lebih kurang 500 peserta yang berasal dari daerah yang ada di Provinsi Riau dengan kelas sbb :
- Kacer Pemula Konin Loss Pleci Serindit A, Serindit B Loss.
- Kenari LB Paud LB Dewasa Loss, Kacer Loss
- K. Tembak MB Campur Loss Kacer Losd
- MB Campur Kacer LB Dewasa
- MB Campur Kacer, Kenari, LB Bebas Aksi, Konin, LB Paud Loss.

Sumber : Humas Polres Kampar

Laporan : Juliardi

Editor : Red

loading...