Ungkap 26 Kasus selama Januari, Kapolres Kampar Berikan Reward kepada 7 Personel Satresnarkoba

Image
Monday, 19 February 2018 | 13:03:04 WIB


BANGKINANG KOTA (nusapos.com)- Senin (19/2/2018) pukul 08.00 wib, di Lapangan Upacara Mapolres Kampar dilaksanakan Upacara Bendera sekaligus Pemberian Penghargaan (Reward) kepada Personel Polres Kampar yang berprestasi. 

Upacara Bendera dan Pemberian Penghargaan ini dipimpin Kapolres Kampar yang diwakili Waka Polres Kompol Basa Emden Banjarnahor SIK, MH dan diikuti Pejabat Utama Polres Kampar beserta Perwira Polres, Para Bintara dan ASN Jajaran Polres Kampar serta para Siswa SPN Polda Riau yang melaksanakan magang di Polres Kampar.

Upacara diawali penaikan Bendera Merah Putih diiringi lagu kebangsaan Indonesia Raya, dalam Upacara ini sekaligus dilaksanakan pemberian penghargaan (reward) kepada 7 personel Polres Kampar berprestasi yang seluruhnya dari Jajaran Satresnarkoba Polres Kampar.

Mereka yang menerima penghargaan ini adalah Kasatres Narkoba Iptu Asdisyah Mursid SH, Kaur Bin Ops Ipda Aulia Rahman SH dan 5 personel lainnya yaitu Bripka Fatkhul Hidayat, Brigadir Samsul Hamu, Brigadir Edri, Brigadir Angga Mufajar dan Bripda Aditya Ekmal Putra.

Ketujuh personel Satresnarkoba yang diberikan penghargaan ini karena berhasil mengungkap kasus penyalahgunaan narkoba sebanyak 26 Kasus selama periode bulan Januari 2018 dengan jumlah tersangka sebanyak 36 orang, barang bukti narkotika yang disita berupa shabu sebanyak 96 gram dan 468 gram daun ganja kering. 

Waka Polres Kampar Kompol B.E Banjarnahor SIK, MH selaku Irup dalam upacara ini membacakan amanat tertulis Kapolres Kampar yang menyampaikan beberapa hal, antara lain bahwa anggota Polri merupakan bagian dari masyarakat, maka Polri perlu meningkatkan semangat kebersamaan dengan seluruh komponen masyarakat dan stake holders lainnya untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang lebih kondusif dan berkelanjutan. 

Lebih lanjut disampaikan bahwa kita patut bersyukur karena beberapa prestasi dan pencapaian kinerja Polres Kampar yang saat ini telah mendapat apresiasi dari Pemerintah, masyarakat dan ditingkat Nasional, selain itu beberapa kasus menonjol dan meresahkan masyarakat berhasil diungkap seperti kasus narkoba, kasus kekerasan serta kasus-kasus lainnya yang menjadi perhatian masyarakat. 

Selain itu perlu kita pahami bersama bahwa kesuksesan dan pencapaian Polri dalam melaksanakan tugas tidak terlepas dari bantuan, dukungan serta kerjasama dengan masyarakat dan seluruh stake holders, karena itulah pada kesempatan ini atas nama Pimpinan memberikan penghargaan kepada Personel Polres Kampar yang membantu terciptanya harkamtibmas di wilayah hukum Polres Kampar.

Penghargaan ini merupakan salahsatu ucapan syukur serta terimakasih yang diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap personel yang berperan aktiv dalam pelaksanaan tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Mengakhiri amanat ini kembali disampaikan ucapan selamat dan terimakasih kepada personel Polres Kampar yang mendapatkan penghargaan ini.

Upacara berakhir pada pukul 08.30 wib yang berlangsung dalam suasana khidmat, seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Sumber : Humas Polres Kampar

Laporan : Juliardi

Editor : Red

loading...