Surau TV

Banner

Kompol Franky Tambunan Salahsatu Penerima Penghargaan dari Kapolres Inhu

Image
Tuesday, 20 February 2018 | 13:26:01 WIB


RENGAT (nusapos.com)- Kapolres Indragiri Hulu AKBP Arif Bastari, SIK, MH memberikan penghargaan kepada 7 personel berprestasi, yang dilaksanakan pada saat Upacara Bendera bulanan yang diikuti Pejabat Utama Polres Inhu serta segenap Personel Polri dan ASN Jajaran Polres Inhu, Senin 19/2/18 sekira pukul 08.00 wib.

Para personel yang dianugerahkan penghargaan oleh Kapolres Inhu ini yaitu Kompol Franky Tambunan ST Mantan Kabag Ops Polres Inhu yang saat ini bertugas sebagai Kabag Ops Polres Kampar.

Kompol Franky Tambunan ini diberikan penghargaan karena keberhasilannya dalam pengungkapan dan penangkapan tahanan Kejaksaan yang melarikan diri dari Rutan kelas II B Pematang Reba an. Alexander alias Alex, dalam perkara Tindak Pidana Narkotika dan kepemilikan senjata api. 

Terkait keberhasilan atas penangkapan DPO Kejaksaan yang melarikan diri dari Rutan ini, juga diberikan penghargaan kepada beberapa personel lainnya yaitu Ipda M. Aditya Perdana S.Tk sebagai Kanit I Sat Reskrim Polres Inhu, Bripka Marhengky S.Sos yang bertugas sebagai Ps. Perwira Siaga II Bag Ops Polres Inhu, Brigadir Ari Junitra dan Brigadir Afriyandi anggota Satreskrim Polres Inhu. 

Anggota lain yang menerima penghargaan adalah Bripka Arif Sanjaya selaku Bhabinkamtibmas Desa Pekan Heran, Desa Redang dan Desa Danau Baru Kec. Rengat Barat yang berprestasi dalam hal terlaksananya kegiatan bedah rumah seorang perempuan yang sudah lanjut usia an. Zubaidah di Dusun Rambahan Desa Pekan Heran Kec. Rengat Barat.

Terakhir Brigadir Jumrizal sebagai anggota Unit Lantas Polsek Seberida yang berprestasi dalam pengungkapan perkara Laka Lantas tabrak lari sebanyak 5 kali yang terjadi di Jl. Lintas Timur Seberida.

Kapolres Inhu dalam amanatnya menyampaikan ucapan terimakasih kepada para personil yang menerima penghargaan ini, pemberian reward ini hendaknya dapat menjadi motivasi bagi seluruh personel untuk meningkatkan kinerja secara maksimal dalam menjalankan tugas pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara, jelasnya. 

Selain itu Kapolres juga berharap agar seluruh personil jajaran Polres Inhu untuk tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun, untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. Menutup amanatnya Kapolres kembali berpesan agar dalam melakukan kegiatan baik internal maupun eksternal harus dipersiapkan dengan baik dan matang untuk hasil yang optimal, ungkapnya.

Kegiatan upacara bendera dan pemberian penghargaan kepada personel berprestasi ini berakhir pukul 08.40 Wib, dan seluruh rangkaian kegiatan berlangsung dengan khidmad dan lancar.

Sumber : Humas Polres Kampar

Laporan : Juliardi

Editor : Red

loading...