Surau TV

Banner

Kapolresta Pimpin Rapat Kesiapan Hibah Rumah Untuk Warga Kurang Mampu

Image
Saturday, 24 February 2018 | 15:13:04 WIB


TENAYAN RAYA (nusapos.com)-Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto.SIK.SH.MH memimpin rapat dalam kesiapan penyerahan hibah rumah di mapolsek tenayan raya, Sabtu 24/2/2018.

Kegiatan rapat dengan agenda membahas untuk persiapan penyerahan hibah rumah yang akan dilaksanakan hari Minggu tanggal 25 Februari 2018.

Rumah type 36 plus ini telah selesai dibangun Polresta Pekanbaru dan  sebagai pelaksana lapangan Kapolsek Tenayan Raya Kompol Rahmadani.SH, rumah teridiri dari dua kamar dan lantai keramik dilengakapi dengan fasilitas lainya,  berlokasi di Rt 1 Rw 6 kelurahan bencah lesung kecamatan tenayan raya ( simpang badak)

Rapat persiapan dihadiri PJU dan Kapolsek jajaran Polresta, sebagai wujud kepedulian dan berbagi Polresta Pekanbaru, program Jumat Barokah  telah mendatangi bpk Jasrmir (57) tahun bulan Desember 2017 , keadaan kehidupan serba berkekurangan dan kurang mampu miliki 3 orang anak perempuan serta istri telah meninggal beberapa bulan yang lalu tahun 2017,  Jasmir bekerja sebagai buruh harian lepas namun pekerjaaan tetap sebagai gharim masjid Al- Mursalim dekat tempat tinggalnya.

Agenda rapat ini persiapan acara penyerahan rumah yang rencana akan dilaksanakan Minggu 25/2/2018 pukul 08.00 wib, di kelurahan bencah lesung kecamatan tenayan raya ( simpang badak), kegiatan akan dihadiri Kapolda Riau Nandang MM untuk menyerahkan rumah hibah jasmir dan SKGR.

Hadirnya Polri ditengah masyarakat dan mewakili negara, Kapolresta Kbp Susanto.SIK.SH.MH dan PJU serta Kapolsek jajaran Polresta Pekanbaru akan mensukseskan kegiatan penyerahan rumah hibah Jasmir tersebut.

Sumber : Humas Polresta Pekanbaru

Laporan : Juliardi

Editor : Red

loading...